Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RUNING TEXT

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMPIT DAN SMAIT DAARUL 'ILMI TAHUN PELAJARAN 2021/2022 TELAH DIBUKA, SILAHKAN KLIK MENU PPDB UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT.

SMA IT Daarul Ilmi Gelar Ujian Praktik Senam Irama

Dokumen SMA IT Daarul Ilmi


Bandar Lampung - Sebanyak 53 siswa kelas X (sepuluh) SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung mengikuti ujian praktik Senam Irama di lapangan setempat. Rabu, 8/5/24.


Guru mata pelajaran (mapel) Prasetyo Rini, S.Pd., saat ditemui tim Humas, mengungkapkan, ujian praktik ini bertujuan untuk mengukur kemampuan siswa dalam mengukuti proses pembelajaran selama satu semester.


"Senam Irama yang diujikan pada praktik ini adalah senam irama JSIT. Khusus hari ini baru kelompok putri dan pekan depan untuk kelompok putra." kata Rini


Rini (sapaan akrabnya) menjelaskan, jumlah siswa kelas X SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung ada 53 siswa. 37 putri dan 16 putra.


Dirinya berharap dengan ujian praktik senam irama ini seluruh siswa dapat memaknai setiap lirik lagu dan segarakan senam.


"Selain itu, dalam ujian ini ada tiga item penilaikan. Yakni ketepatan gerak, kesesuaian gerak dengan irama lagu dan keberanian saat tampil ujian praktik." katanya

Dokumen SMA IT Daarul Ilmi


Terpisah Aisyah Risya Sabrina, salah satu siswi kelas Rasuna Said, SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung mengungkapkan dirinya siap mengikuti ujian praktik.


"Senam ini bagus buat badan jadi lebih sehat, bugar dan semoga di praktik ujian ini dapat nilai yang baik dan memuaskan." pungkasnya.


SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung adalah salah satu lembaga pendidikan formal berbasis Islam terpadu (IT) yang tergabung di Jaringan Islam Terpadu (JSIT) Wilayah Lampung


Sekolah ini beralamat di Jalan Bukit Kemiling Permai Gang Persada II Kelurahan Kemiling Raya, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung. 


Laporan Jamilah

Posting Komentar untuk "SMA IT Daarul Ilmi Gelar Ujian Praktik Senam Irama"