Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RUNING TEXT

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMPIT DAN SMAIT DAARUL 'ILMI TAHUN PELAJARAN 2021/2022 TELAH DIBUKA, SILAHKAN KLIK MENU PPDB UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT.

SMPIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung Sukses Gelar Pemira OSIS

 














SMPIT Daarul ‘Ilmi Sukses Gelar Pemira OSIS

SMPIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung sukses menggelar Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden OSIS. Sabtu, 30 Januari 2021. Pemira yang dimulai pukul 08.00 WIB ini diikuti oleh seluruh siswa SMPIT Daarul ‘ilmi secara daring. Para calon kandidat hadir ke sekolah untuk
menyampaikan orasi sebelum pemungutan suara dan dilanjutkan dengan pelantikan secara langsung oleh kepala sekolah.

Pelaksanaan Pemira berlangsung lancar. Presiden OSIS SMPIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung terplih, M. Faaiza Afif, menyampaikan kasih kepada teman-teman yang sudah memilih dan mempercayakan dirinya sebagai Presiden OSIS “Terima kasih kepada teman-teman yang sudah memilih dan mempercayakan saya sebagai Presiden OSIS. Semoga bersama ketua OSIS yang baru akan lebih baik lagi dan bisa menjalankan tugas”, ungkapnya.

Hal senada disampaikan oleh Kepala SMPIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung, Ustadzah Afni, S.Pd. Gr. Kepala sekolah mengapresiasi kerjasama panitia pelaksana yang berjalan dengan baik. “Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada panitia PEMIRA yang sudah berkerja keras menyukseskan agenda tersebut, meskipun adanya pandemi covid-19 bukan menjadi penghalang sehingga kegiatan PEMIRA OSIS ini tetap berjalan dengan lancar”, ujarnya.

Ustadzah Afni pun memberikan selamat kepada Presiden OSIS dan Wakil Presiden OSIS yang terpilih dalam kegiatan PEMIRA 2021. “Selamat kepada ketua OSIS terpilih M. Faaiza Afif dan Wakil Ketua OSIS, Antan Rindhani. Tetap semangat dan amanah dalam menjalankan tugas selama satu tahun kedepan”.

Dirinya berharap dengan adanya pergantian kepengurusan bisa membawa siswa-siswi SMPIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung menjadi lebih baik dan berkualitas. “Dengan terpilihnya Presiden OSIS dan Wakil Presiden OSIS masa bakti 2020/2021, semoga mampu menjadikan OSIS SMPIT Daarul ‘Ilmi menjadi lebih baik dan berkualitas dalam memimpin roda organisasi OSIS satu tahun ke depan” tandasnya.


#2021MasukDaarulIlmi
#DaarulIlmiMasukPTN
#humassitdai
#sitdaarulilmi
#smpitdaarulilmi
#smaitdaarulilmi
#sekolahnyapembelajarsejati
#pemudahariinipemimpinmasadepan
#humasdaimenginspirasi
#jsitlampung
#jsitindonesiawilayahlampung

Posting Komentar untuk "SMPIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung Sukses Gelar Pemira OSIS"