Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RUNING TEXT

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMPIT DAN SMAIT DAARUL 'ILMI TAHUN PELAJARAN 2021/2022 TELAH DIBUKA, SILAHKAN KLIK MENU PPDB UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT.

SMPIT Daarul ‘Ilmi Gelar Ujian Sekolah Tahun Pelajaran 2023/2024


Bandar Lampung – Sebanyak 74 siswa kelas IX, SMP Islam Terpadu (IT) Daarul 'Ilmi Bandar Lampung mengikuti Ujian Sekolah. Senin, 29/4/2024.


Kepala SMPIT Daarul' Ilmi Bandar Lampung, Afni, M. Pd., menerangkan, Ujian Sekolah ini merupakan agenda tahunan di setiap sekolah. 

"Ujian Sekolah ini menjadi bagian dari proses pembelajaran yang wajib diikuti oleh seluruh siswa di kelas IX SMPIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung,” kata Afni.




Afni berpesan kepada seluruh siswa agar dapat mengerjakan setiap soal dengan penuh percaya diri dan tanggungjawab. 


"Kami berharap para siswa kelas IX SMPIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung dapat mengikuti proses dengan baik dan kedepankan nilai kejujuran dalam mengerjakan soal-soal US ini. tambahnya


SMPIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung adalah salah satu lembaga pendidikan Islam terpadu (IT) yang tergabung di Jaringan Islam Terpadu (JSIT) Wilayah Lampung.



Sekolah ini beralamat di Jalan Bukit Kemiling Permai Gang Persada II Kelurahan Kemiling Raya Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung.






















---------------------------
IG: @daarulilmi
FB: SIT Daarul Ilmi
Youtube : SIT Daarul Ilmi
Website: www.sitdaarulilmi.sch.id
-----------------------------
#2024masukdaarulilmi #humassitdai #sitdaarulilmi #smpitdaarulilmi #smaitdaarulilmi #sekolahnyapembelajarsejati
#pemudahariinipemimpinmasadepan


Posting Komentar untuk "SMPIT Daarul ‘Ilmi Gelar Ujian Sekolah Tahun Pelajaran 2023/2024"