Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RUNING TEXT

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMPIT DAN SMAIT DAARUL 'ILMI TAHUN PELAJARAN 2021/2022 TELAH DIBUKA, SILAHKAN KLIK MENU PPDB UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT.

SIT Daarul 'Ilmi Gelar Halalbihalal

 

Halalbihalal SIT DI 2024

Bandar Lampung - Sekolah Islam Terpadu Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung menggelar Halabihalal di Saung Djunjungan Pesawaran. Rabu, 17 April 2024.



Halalbihalal ini dihadiri oleh pengurus yayasan, pimpinan sekolah, seluruh pendidik dan tenaga kependidikan di lingkungan SMPIT-SMAIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung.

Dalam sambutannya, Drs. Hafizul Muzarli selau Koordinator Kepala Sekolah (KKS) mengucapkan selamat Hari Raya dan mengucapkan mohon maaf lahir dan batin.

 Selain itu dirinya menekankan akan pentingnya untuk silaturahmi.



"Agenda Halabihalal tahun ini berbeda nuansanya, karena diadakan dengan membawa keluarga besar. Mudah-mudahan ini bagian dari mempererat tali silaturahmi diantara seluruh keluarga SIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung." ujarnya

Dirinya juga mengajak agar ruh ramadan terus dibawa di bulan-bulan setelahnya.

SIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung merupakan salah satu lembaga pendidikan formal yang bernaung di bawah Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) di Bandar Lampung.


Sekolah ini memiliki dua unit jenjang pendidikan, yakni SMPIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung dan SMAIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung. 

Sekolah ini beralamat di Jalan Bukit Kemiling Permai Gang Persada II, Kelurahan Kemiling Raya, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung. [Jamilah]


Posting Komentar untuk "SIT Daarul 'Ilmi Gelar Halalbihalal"