Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RUNING TEXT

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMPIT DAN SMAIT DAARUL 'ILMI TAHUN PELAJARAN 2021/2022 TELAH DIBUKA, SILAHKAN KLIK MENU PPDB UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT.

Siapkan Calon Pemimpin, KPU OSIS SMPIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung Gelar Debat Kandidat

 


Bandar Lampung - KPU OSIS SMPIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung  menyelenggarakan debat kandidat terbuka pada calon ketua dan wakil ketua OSIS. Selasa, 19/2/2024.


Debat kandidat yang dimulai pukul 08.00-10.00 ini dihadiri oleh pasangan calon ketua OSIS dan Wakil ketua OSIS, seluruh dewan guru dan siswa kelas VII-IX SMPIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung.


Wakil Kepala SMPIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung, Nina Apriawati, S.Pd., menuturkan, Pemira ini merupakan bagian dari demokrasi yang perlu dilaksanakandalam rangka memilih pemimpin siswa.


Nina menambahkan, ketua dan wakil OSIS yang nantinya akan terpilih, dapat bersinergi dalam membangun OSIS SMPIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung yang lebih baik.


"Kami keluarga besar SMPIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung mengucapkan selamat berdebat mengadu ide gagasan. Siapa pun terpilih nantinya tetap bersinergi dan dapat membawa SMPIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung lebih baik lagi,” katanya


Pemilihan  calon ketua dan wakil ketua OSIS SMPIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung tahun ini diikuti oleh enam pasangan calon. Diantaranya, pasangan calon nomor 1, Farabi Nur Ramadahan dan Atiqah Zhafira. Pasangan calon nomor 2 Fazil Rafif Pasha dan Hanania Kinanti P, Pasangan calon nomor 3 Hanif Sadewo dan Aisyah Cintia H. Pasangan calon nomor 4 Farhan Dzaki F dan Ulima Rizqin H. Pasangan calon nomor 5 Adika Rizki Riyanto dan Muhammad Adam A. Pasangan calon nomor 6 Luthfi Hakim dan Huurun Ien El-Fathin S.


SMPIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung adalah salah satu lembaga pendidikan formal berbasis  Islam Terpadu (IT) yang ada di Bandar Lampung.


Sekolah ini beralamat di Jalan Bukit Kemiling Permai GG. Persada II No. 37 Kelurahan Kemiling Raya, Kecamatan Kemiling, Bandar Lampung

Laporan Jamilah (Humas SIT Daarul 'Ilmi)



Posting Komentar untuk "Siapkan Calon Pemimpin, KPU OSIS SMPIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung Gelar Debat Kandidat"