Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RUNING TEXT

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMPIT DAN SMAIT DAARUL 'ILMI TAHUN PELAJARAN 2021/2022 TELAH DIBUKA, SILAHKAN KLIK MENU PPDB UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT.

M. Hafy Albiruni dan Aliah Najwa Azzahra, dilantik jadi Pratama Putra dan Pratama Putri

 


Bandar Lampung - M. Hafy Albiruni dan Aliah Najwa Azzahra  dilantik jadi Pratama Putra dan Pratama Putri SMPIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampug. Selasa, 29/02/2024.





M. Hafy Albiruni, Aliah Najwa Azzahra dan puluhan Dewan Penggalang lainnya, dilantik langsung oleh kepala SMPIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung, Afni, M.Pd., 

Pelantikan ini dilaksanakan setelah pengurus mengikuti LDK (Latihan Kepemimpinan Dasar) dan pembuatan program kerja dewan penggalang pada, 23 sampai 24 Februari 2024 kemarin. 



Kegiatan Pramuka di SMPIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung menjadi kegiatan ekstrakulikuler yang wajib diikuti siswa kelas VII-IX.

Dalam sambutannya Afni mengatakan, setiap anggota pramuka harus memahami dasa darma dan trisatya. Keduanya harus terlihat pada setiap pribadi anggotanya.





"Terlebih kalian yang terpilih sebagai Dewan Penggalang Harus menjadi teladan bagi seluruh agenda pramuka di SMPIT Daarul 'Imi Bandar Lampung." ujarnya

Dia menambahkan, setiap kegiatan-kegiatan pramuka harus diikuti dengan serius dan penuh percaya diri yang tinggi.




Di akhir amanatnya Afni mengatakan, SMPIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung berkomitmen mempersiapkan generasi yang bertakwa, cerdas, terampil, berwawasan, kreatif, inovatif, berprestasi dan siap bersaing di zamannya.

Dalam pelantikan ini, Afni membacakan ikrar pelantikan yang diikuti oleh pengurus pratama yang baru.



Kepada Pratama dan Dewan Penggalang lainnya, Afni juga berpesan agar dapat membangun kerja sama yang baik dan melanjutkan program kerja yang sudah ada serta dapat meningkatkan prestasi dalam bidang pramuka.


"Pada tanggal 23-24 kemarin, kalian sudah dibelaki dengan materi dan pendampingan guru-guru di sini. Mudah-mudahan kalian bisa menjalankan amanah ini dengan baik dan penuh tanggung jawab,” kata Afni.



SMPIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung adalah salah satu lembaga pendidikan formal berbasis Islam Terpadu (IT) yang ada di Bandar Lampung.

Sekolah ini beralamat di Jalan Bukit Kemiling Permai Gang Persada II Nomor 37 Kelurahan Kemiling Raya, Kecamatan Kemiling, Bandar Lampung. [Jamilah]














Posting Komentar untuk "M. Hafy Albiruni dan Aliah Najwa Azzahra, dilantik jadi Pratama Putra dan Pratama Putri"