Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RUNING TEXT

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMPIT DAN SMAIT DAARUL 'ILMI TAHUN PELAJARAN 2021/2022 TELAH DIBUKA, SILAHKAN KLIK MENU PPDB UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT.

Upacara SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung, Ini Amanat Arief

 

SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung


Bandar Lampung - Sekolah Menengah Atas Islam Terpadu (SMA IT) Daarul Ilmi mengadakan upacara perdana untuk semester genap tahun pelajaran 2023/2024. Senin, 22 Januari 2023.


Upacara yang dilaksanakan mulai pukul 7.00 WIB ini, wajib diikuti oleh setiap siswa dan siswi, para pendidik dan tenaga kependidikan SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung.

SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung


Dalam kesempatan ini, Arief Ageng Sanjaya, M.Pd., menjadi pembina upacara.


Dalamat amanatnya Arief (sapaan akrabnya) mengatakan, salah satu nilai yang bisa diterapkan dalam upacara adalah sikap disiplin.


"Para pejuang bangsa ini telah mengajarkan disiplin kepada kita. Selain itu, upacara hari Senin secara rutin ini menjadi wadah untuk kita terus menyalakan semangat patriotisme terhadap bangsa." ujarnya

SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung


Arief juga mengajar para siswa untuk bersungguh-sungguh dalam belajar dan mengikuti pembelajaran di sekolah.

Arief Ageng Sanjaya, M.Pd.


"Selain sikap disiplin, kesungguhan kita dalam belajar juga menjadi kunci penting dalam meraih kesuksesan." katanya

SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung


SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung adalah salah satu lembaga pendidikan formal berbasis Islam Terpadu (IT) yang tergabung di Jaringan Islam Terpadu (JSIT) Wilayah Lampung.

SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung


Sekolah ini beralamat di Jalan Bukit Kemiling Permai Gang Persada II Kelurahan Kemiling Raya Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung

Posting Komentar untuk "Upacara SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung, Ini Amanat Arief"