Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RUNING TEXT

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMPIT DAN SMAIT DAARUL 'ILMI TAHUN PELAJARAN 2021/2022 TELAH DIBUKA, SILAHKAN KLIK MENU PPDB UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT.

SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung Sukses Gelar KSA


Kemah Sahabat Alqur'an (KSA) tahun 2023.

Bandar Lampung - SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung sukses menggelar Kemah Sahabat Alqur'an (KSA) tahun 2023.


Kemah Sahabat Alqur'an merupakan salah satu program unggulan di SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung.


Kepala SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung, Arief Ageng Sanjaya, M.Pd menuturkan ada 117 siswa yang mengikuti program ini.


"Agenda KSA ini dilaksanakan tanggal 1-6 Desember 2023. Alhamdulillah berjalan dengan lancar. Setiap siswa dari kelas X-XII wajib mengikuti program KSA ini." ujarnya


Arief juga menambahkan diantara tujuan KSA ini digelar adalah untuk mengajak para siswa di SMA IT Daarul Ilmi agar semakin dekat dan cinta dengan Alquran.


"Hari ini alamdulillah ada 14 siswa yang mampu menambah hafalannya diatas 1,5 juz dan satu orang berhasil menyelesaikan hafalannya 30 juz juga dua siswa yang murojaah mutqin sebanyak 3 juz." katanya


Arief berharap setiap siswa mampu membawa nafas Alqur'an dalam kehidupannya sehari-hari.


"Sebagai sekolah yg memiliki visi Menyiapkan Pemimpin di Segala Bidang Menyongsong Indonesia Emas 2045, maka kekuatan spiritual kita siapkan dengan adanya Kemah Sahabat Alqur'an ini." tambahnya


SMA IT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung adalah salah satu lembaga pendidikan Islam terpadu (IT) yang tergabung di Jaringan Islam Terpadu (JSIT) Wilayah Lampung.


Sekolah ini beralamat di Jalan Bukit Kemiling Permai Gang Persada II Kelurahan Kemiling Raya Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung.

Posting Komentar untuk "SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung Sukses Gelar KSA"