Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RUNING TEXT

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMPIT DAN SMAIT DAARUL 'ILMI TAHUN PELAJARAN 2021/2022 TELAH DIBUKA, SILAHKAN KLIK MENU PPDB UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT.

SMA IT Daarul Ilmi Salurkan Donasi Palestina Lewat Yakesma Lampung

 


Bandar Lampung - Sekolah Menengah Atas Islam Terpadu (SMA IT) Daarul Ilmi Bandar Lampung telah menyerahkan secara simbolis donasi Peduli Palestina senilai Rp 10.748.000.



Luthfi Izza Alayubi Ketua Rohis SMA IT Daarul Ilmi, didampingi Farras Nailatul Izza selaku wakil Rohis SMA IT Daarul Ilmi menyerahkan donasi ke Laznas Yakesma di kantor kepala sekolah. Rabu, 25 Oktober 2023.


Kepala SMA IT Daarul Ilmi, Arief Ageng Sanjaya, M.Pd., mengatakan, semoga bantuan ini bisa meringankan beban warga Gaza, Palestina yang masih saja mengadapi agresi tentara Israel. Arief berharap, bantuan ini dapat tersalurkan dengan baik bersamaan dengan donasi seluruh warga di Provinsi Lampung yang telah mempercayakan kepada Laznas Yakesma Lampung.




Dari pihak Laznas Yakesma Lampung, donasi secara simbolis diterima oleh Nirmala Juwita, S.E, CRM Yakesma didampingi Siti Nur Khotimah, S.E. selaku Keuangan Yakesma.


Nirmala mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi para siswa-siswi dan keluarga besar SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung yang sudah peduli dengan saudara-saudara kita di Palestina.




Dirinya juga mengungkapkan, animo siswa dan masyarakat Lampung untuk membantu meringankan beban warga Palestina cukup besar. Terbukti setiap hari dirinya dan tim bersilaturhaim ke sekolah untuk menghimpun dana donasi untuk warga Gaza Palestina.


Donasi ini selanjutnya akan disalurkan oleh Laznas Yakesma untuk kepentingan warga Palestina.


SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung adalah salah satu lembaga pendidikan berbasis Islam terpadu (IT) yang tergabung di Jaringan Islam Terpadu (JSIT) Wilayah Lampung


Sekolah ini beralamat di Jalan Bukit Kemiling Permai Gang Persada II Kelurahan Kemiling Raya, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung

Posting Komentar untuk "SMA IT Daarul Ilmi Salurkan Donasi Palestina Lewat Yakesma Lampung"