Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RUNING TEXT

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMPIT DAN SMAIT DAARUL 'ILMI TAHUN PELAJARAN 2021/2022 TELAH DIBUKA, SILAHKAN KLIK MENU PPDB UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT.

SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung, Gelar Upacara Hari Pramuka

 


Bandar Lampung - Sekolah Islam Terpadu (SIT) Daarul Ilmi mengadakan upacara hari Pramuka di lapangan setempat. Senin, 14 Agustus 2023. 




Upacara yang dalam rangka memperingati hari Pramuka ke 62 ini dimulai pukul 7.00 WIB ini, dan diikuti oleh setiap siswa dan siswi, para pendidik dan tenaga kependidikan SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung.


Dalam kesempatan ini, Arief Ageng Sanjaya, M.Pd., Gr. menjadi Pembina upacara.


Dalamat amanatnya Arief (sapaan akrabnya) mengatakan, Pramuka merupakan salah satu kegiatan yang dapat melatih diri disiplin, tanggungjawab, kerjasama dan mandiri.



"Sebagaimana visi SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung “Menyiapkan Calon Pemimpin di Segala Bidang Menyongsong Indonesia Emas 2045, upacara peringatan hari Pramuka ini menjadi wajib untuk dilaksanakan." kata dia



Arief menambahkan, keaktipan kita pada setiap kegiatan pramuka juga menjadi bentuk nyata kecintaan kita kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).


"Bangsa kita bisa berjaya karena ada semangat, ada kontribusi dan sokongan dari para pemuda-pemuda yang kokoh menjaga nilai-nilai luhur bangsa ini." katanya



SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung adalah salah satu lembaga pendidikan formal berbasis Islam terpadu (IT) yang tergabung di Jaringan Islam. Terpadu (JSIT) Wilayah Lampung



Sekolah ini beralamat di Jalan Bukit Kemiling Permai Gang Persada II Kelurahan Kemiling Raya Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung.

Posting Komentar untuk "SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung, Gelar Upacara Hari Pramuka"