Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RUNING TEXT

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMPIT DAN SMAIT DAARUL 'ILMI TAHUN PELAJARAN 2021/2022 TELAH DIBUKA, SILAHKAN KLIK MENU PPDB UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT.

KPU SMA IT Daarul Ilmi, Resmi Tetapkan Aqeel dan Jessica, Ketua dan Wakil Ketua OSIS Terpilih

 

M. Faiz Aqeel dan Jessica Azalia


Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi menetapkan M. Faiz Aqeel dan Jessica Azalia sebagai pasangan ketua OSIS dan Wakil Ketua OSIS SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung terpilih. Jumat, 25 Agustus 2023. 


M. Faiz Aqeel dan Jessica Azalia, Pasangan urut 1 menang dengan perolehan suara terbanyak 69 suara dari total suara sah sebagai presiden OSIS dan wakil presiden OSIS SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung terpilih. Periode 2024-2025.


Keputusan itu berlaku sejak tanggal ditetapkan. Kepala SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung, Arief Ageng Sanjaya, M. Pd., Gr. mengapresiasi kerjasama panitia pelaksana yang berjalan dengan baik.


“Alhamdulillah Pemira OSIS berjalan dengan lancar dan tertib. Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada panitia pemira yang sudah berkerja keras menyukseskan agenda tersebut. 


Arief (sapaan akrabnya) berharap kegiatan ini bisa menjadi bekal di masa yang akan datang. 


"Semoga kegiatan ini menjadi kegiatan yang berdampak bagi kehidupan para Siswa di masa yang akan datang. Pemuda Hari ini adalah Pemimpin Masa Depan, ujarnya.


Arief pun memberikan selamat kepada Presiden OSIS dan Wakil Presiden OSIS yang terpilih dalam kegiatan Pemira 2023. 


“Selamat kepada ketua OSIS dan wakil ketua OSIS terpilih. Semoga bisa menjadi teladan bagi teman-teman.  Setelah selesai pesta politik ini, mari kita dukung setiap program kerja yang akan dirancang oleh pengurus untuk satu tahun kedepan." pungkasnya.


Dirinya berharap dengan adanya pergantian kepengurusan bisa membawa siswa-siswi SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung menjadi lebih baik dan berkualitas.


“Dengan terpilihnya Presiden OSIS dan Wakil Presiden OSIS masa bakti 2024/2025, semoga menjadi satu langkah dalam mewujudkan visi SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung tandasnya.


SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung adalah salah satu lembaga pendidikan berbasis  Islam Terpadu (IT) yang ada di Bandar Lampung.


Sekolah ini beralamat di Jalan Bukit Kemiling Permai Gang. Persada II No. 37 Kelurahan Kemiling Raya, Kecamatan Kemiling, Bandar Lampung



Posting Komentar untuk "KPU SMA IT Daarul Ilmi, Resmi Tetapkan Aqeel dan Jessica, Ketua dan Wakil Ketua OSIS Terpilih"