Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RUNING TEXT

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMPIT DAN SMAIT DAARUL 'ILMI TAHUN PELAJARAN 2021/2022 TELAH DIBUKA, SILAHKAN KLIK MENU PPDB UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT.

Bangun Kemandirian dan Jiwa Satria Siswa, SMPIT Daarul 'Ilmi Rutin Latihan Karate

 



Bandar Lampung - Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMPIT) Daarul 'Ilmi Bandar Lampung yang berada di kawasan Perumahan Bukit Kemiling Permai Bandar Lampung, mempunyai program karate sebagai bekal mewujudkan lulusan yang yang Taqwa, Cerdas, Berprestasi, dan Berakhlak Mulia.


Program tersebut bertujuan agar siswa/siswi SMPIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung memiliki sikap disiplin, kuat, mandiri dan berjiwa kesatria.




Kepala SMPIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung Afni, M.Pd., Gr mengungkapkan Karate merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap pekannya. 



"Kegiatan ini digelar setiap hari Jumat pagi dan wajib diikuti oleh siswa kelas VII-IX SMPIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung. Karate juga menjadi program unggulan di sekolah kami." kata dia.


Afni juga menambahkan, sekolahnya adalah tempat setiap siswa menggali dan mengaktualisasikan setiap potensi yang dimilikinya.


"Karate juga memiliki manfaat untuk menguasai diri dan melatih percaya diri siswa. Kami mendorong setiap siswa disini untuk mengembangkan setiap potensinya terutama di dunia Karate. Kami dukung untuk mengikuti berbagai perlombaan. Baik dari tingkat kabupaten, provinsi, nasional hingga internasional." katanya


Dirinya berharap, setiap siswa dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, semangat dan bahagia.


"Semoga para siswa dapat mengikuti setiap kegiatan dan program sekolah dengan penuh tanggungjawab dan bersunggung-sungguh menjalankannya." pungkasnya


SMPIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung adalah salah satu lembaga pendidikan berbasis Islam Terpadu (IT) yang tergabung di Jaringan Islam Terpadu (JSIT) Wilayah Lampung.


Sekolah ini beralamat di Jalan Bukit Kemiling Permai Gang Persada II Kelurahan Kemiling Raya Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung

Posting Komentar untuk "Bangun Kemandirian dan Jiwa Satria Siswa, SMPIT Daarul 'Ilmi Rutin Latihan Karate"