Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RUNING TEXT

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMPIT DAN SMAIT DAARUL 'ILMI TAHUN PELAJARAN 2021/2022 TELAH DIBUKA, SILAHKAN KLIK MENU PPDB UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT.

Jaga Kebugaran Tubuh, SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung Senam Bersama

 


Bandar Lampung - Dalam rangka menjaga kebuguran tubuh, SMA Islam Terpadu (IT) Bandar Lampung menggelar senam bersama di lapanga setempat. Jumat, 14 Juli 2023.



Senam ini diikuti oleh Siswa kelas X-XII, pendidik dan tenaga kependidikan di SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung.



Arief Ageng Sanjaya, M.Pd., selaku Kepala SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung mengatakan, agenda senam Bersama ini masih menjadi rangkaian kegiatan Program Pengembangan Karakter Siswa (PPKS).



"Selain untuk menjaga kebugaran tubuh, senam ini juga digelar dalam rangka menyambut semester baru di tahun pelajaran 2023/2024." Ujar Arief.



Dirinya juga menambahkan bahwa untuk mengisi kepemimpinan di Indonesia Emas 2045 mendatang, seorang pemimpin juga harus memiliki fisik yang kuat dan jiwa yang sehat.



"Sebagaimana dalam hadits Nabi dari riwayat Muslim disampaikan bahwa Mukmin yang kuat lebih baik dan lebih dicintai Allah daripada Mukmin yang lemah; dan pada keduanya ada kebaikan,” tambahnya



Dirinya menjelaskan, kegiatan PPKS ini dimulai dari 12 Juli hinggal 18 Juni 2023 mendatang. 



"Tema yang diangkat pada PPKS tahun ini adalah "Dengan Adab, Ilmu Menjadi Berkah" semoga menjadi sebuah wasilah untuk mengantarkan kesuksesan bagi Siswa di masa mendatang." pungkasnya


SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung adalah salah satu lembaga pendidikan Islam terpadu (IT) yang tergabung di Jaringan Islam Terpadu (JSIT) Wilayah Lampung.


Sekolah ini beralamat di Jalan Bukit Kemiling Permai Gang Persada II Kelurahan Kemiling Raya Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung.


----------------------------------

IG: @daarulilmi

FB: SIT Daarul Ilmi

Youtube : SIT Daarul Ilmi

Website: www.sitdaarulilmi.sch.id

----------------------------------

#2023masukdaarulilmi #humassitdai #sitdaarulilmi #smpitdaarulilmi #smaitdaarulilmi #sekolahnyapembelajarsejati

Posting Komentar untuk "Jaga Kebugaran Tubuh, SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung Senam Bersama"