Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RUNING TEXT

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMPIT DAN SMAIT DAARUL 'ILMI TAHUN PELAJARAN 2021/2022 TELAH DIBUKA, SILAHKAN KLIK MENU PPDB UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT.

Dua Siswa SMA IT Daarul 'Ilmi Borong Juara 1 dan 2, Lomba Kaligrafi Tingkat Provinsi

 

Dua siswa SMA IT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung borong juara 1 dan 2 di lomba Kaligrafi tingkat SMA se-Provinsi Lampung

Bandar Lampung - Dua siswa SMA IT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung borong juara 1 dan 2 di lomba Kaligrafi tingkat SMA se-Provinsi Lampung pada ajang AS SALAM ISLAMIC FAIR yang digelar oleh Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya tahun 2023. Naura Fathiya Dinata juara 1 dan Rizqia Qonitah juara 2 . Keduanya merupakan siswi kelas X SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung.


AS SALAM ISLAMIC FAIR merupakan agenda tahunan yang digelar oleh UKM As-Salam Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya. Tujuan agenda tersebut digelar adalah sebagai salah satu upaya untuk membangkitkan semangat generasi muda dalam memahami nilai-nilai Islam, khususnya di Provinsi Lampung. 

Naura Fathiya Dinata - Siswi SMAIT Daarul Ilmi Bandar Lampung


Kepala sekolah, Arief Ageng Sanjaya, M.Pd., mengapresiasi pencapaian kedua peserta didiknya itu.

Rizqia Qonitah - Siswi SMAIT Daarul Ilmi Bandar Lampung


Arief mengatakan, Naura Fathiya Dinata dan Rizqia Qonitah, keduanya merupakan alumni SMPIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung.


"Sejak duduk di SMP, saya melihat Naura dan Qonita memang sudah rajin dan selalu dapat juara dalam setiap perlombaan kaligrafi. Mudah-mudahan keduanya terus konsiten  dan mengembangkan diri, serta bisa berprestasi di tingkat nasional nantinya." Kata Arief.


Arief juga menambahkan, keberhasilan Naura dan Qonitah menjadi batu loncatan dan pemicu semangat siswa-siswi di SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung untuk mengembangkan diri dan berprestasi. 


“Tentu sebuah kebanggaan jika ada anak didik kami meraih prestasi dalam setiap perlombaan yang diikuti. Semoga hal ini juga menjadi penyemangat buat seluruh siswa di SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung untuk terus mengembangkan potensi dirinya selama belajar di sekolah ini." katanya


Arief berharap Naura dan Qonita tetap menjadi pribadi yang semangat, bersyukur dan tetap tawadhu. 


"Karena semua yang dicapai, tidak terlepas dari doa dan dukungan dari kedua orang tua dan guru-guru di sekolah." pungkasnya.


Arief juga menegaskan, pihaknya akan terus komitmen dalam mendorong setiap siswanya untuk mengikuti berbagai perlombaan. Baik di kancah provinsi, nasional hingga internasional.


"Ada 9 orang yang diutus oleh sekolah untuk mengikuti berbagai lomba di IIB Darmajaya hari ini diantaranya Naura Fathiya Dinata, Rizqia Qonitah, Thalita Nadhifa Ahmad, Luthfi Izza Alayubi, Hanifa Zakiya, Suci Handayani, Nayzilla AZ Zahra K, Nadya Alifa, dan Aulia Rahma putri. Alhamdulillah 2 siswa mendapat juara. Saya juga sangat haru melihat senyum, tawa dan saling mendukung diantara mereka."tutur guru pendamping 


SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung adalah salah satu lembaga pendidikan berbasis Islam terpadu (IT) yang tergabung di Jaringan Islam. Terpadu (JSIT) Wilayah Lampung


Sekolah ini beralamat di Jalan Bukit Kemiling Permai Gang Persada II Kelurahan Kemiling Raya Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung

Posting Komentar untuk "Dua Siswa SMA IT Daarul 'Ilmi Borong Juara 1 dan 2, Lomba Kaligrafi Tingkat Provinsi"