Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RUNING TEXT

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMPIT DAN SMAIT DAARUL 'ILMI TAHUN PELAJARAN 2021/2022 TELAH DIBUKA, SILAHKAN KLIK MENU PPDB UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT.

Raker SIT Daarul 'Ilmi, Hadirkan Master NLP, Hasan Ashari Sebagai Narasumber

 

Raker SIT Daarul 'Ilmi tahun pelajaran 2023/2024


Bandar Lampung - Kemarin, 19/06/2023, Hasan Ashari, Master NLP (Neuro Lingustik Programming) dan Founder FOREST, Hutan Inspirasi Lampung menjadi narasumber rapat kerja (Raker) Yayasan Sekolah Islam Terpadu (SIT) Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung.

Raker SIT Daarul 'Ilmi Tahun Pelajaran 2023/2024


Hasan Ashari mengisi materi Excellence Teacher kepada 52 SDM lembaga setempat. Acara digelar dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan pembelajaran pada tahun 2023/2024.

Raker SIT Daarul 'Ilmi Tahun Pelajaran 2023/2024

Koordinator Kepala Sekolah (KKS) Drs. Hafizul Muzarli saat membuka acara mengatakan, raker merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap semester dan wajib diikuti oleh Seluruh SDM di SIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung.


Pihaknya bersyukur bisa mengadakan raker yang sangat bermanfaat bagi seluruh SDM.


Raker SIT Daarul 'Ilmi Tahun Pelajaran 2023/2024


Hafidzul, sapaan akrabnya juga menjelaskan, SDM yang mengikuti terdiri dari pengurus yayasan, pimpinan sekolah, seluruh pendidik dan tenaga kependidikan di lingkungan SMPIT-SMAIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung.


Ia mengemukakan, raker ini penting agar seluruh SDM terampil dalam memberikan pelayanan kepada siswa, orangtua, dan tamu yang hadir ke sekolah serta sebagai langkah untuk meningkatkan kualitas lembaga yang unggul dan bersaya saing.


Agenda raker yang bertempat Aula SIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung ini digelar hingga Jumat, 23 Juni 2023 mendatang.


SIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung merupakan salah satu lembaga pendidikan formal yang ada di Jalan BKP Gang Persada II No. 37 Kelurahan Kemiling Raya, Kecamatan Kemiling, Bandar Lampung.

Posting Komentar untuk "Raker SIT Daarul 'Ilmi, Hadirkan Master NLP, Hasan Ashari Sebagai Narasumber"