Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RUNING TEXT

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMPIT DAN SMAIT DAARUL 'ILMI TAHUN PELAJARAN 2021/2022 TELAH DIBUKA, SILAHKAN KLIK MENU PPDB UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT.

Valysha Aliyah Jasmine, Siswi SMA IT Daarul Ilmi, Bawa Medali Emas O2SN Cabang Olahraga Karate Kumite -53 Kg Putri

 


Valysha Aliyah Jasmine, Siswi SMA IT Daarul Ilmi



Bandar Lampung – Valysha Aliyah Jasmine, siswi kelas X SMA IT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung mendapat Medali Emas Cabang Olahraga Karate Kumite -53 Kg Putri tingkat Kota Bandar Lampung, pada ajang O2SN Jenjang SMA/MA Tahun 2023.


Kegiatan O2SN ini digelar dengan tujuan membina dan mempersiapkan olahragawan berprestasi pada tingkat nasional maupun internasional sejak usia sekolah.


Selain karate, dalam kegiatan 02SN ini juga ada berbagai perlombaan. Yakni Renang, Atletik, Bulu Tangkis, Pencak dan Silat.


Valysha (sapaan akrabnya) mendapat Medali Emas Cabang Olahraga Karate Kumite -53 Kg Putri


Kepala sekolah, Arief Ageng Sanjaya, M.Pd., mengapresiasi pencapaian perserta didiknya itu.


"Sejak SMP, Valysha memang merupakan siswa berprestasi yang sering mendulang juara di bidang Karate." ujarnya


Arief mengatakan, Valysha memang memiliki semangat yang baik. Ia sangat disiplin dalam latihan karate dan punya kesungguhan dalam berkompetisi.


Arief berharap Valysha terus belajar dan konsiten dalam mewujudkan impiannya, masuk sebagai finalis PON mendatang.


“Tentu sebuah kebanggaan jika ada anak didik kami meraih prestasi di tingkat nasional dan internasional.  Semoga Allah menjadikan Valysha semakin bersyukur dan tawadhu. Semua yang dicapai, tidak terlepas dari doa dan dukungan dari kedua orang tua dan guru-guru di sekolah." pungkasnya.


SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung adalah salah satu lembaga pendidikan formal berbasis Islam terpadu (IT) yang tergabung di Jaringan Islam. Terpadu (JSIT) Wilayah Lampung


Sekolah ini beralamat di Jalan Bukit Kemiling Permai Gang Persada II Kelurahan Kemiling Raya Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung


Valysha Aliyah Jasmine, Siswi SMA IT Daarul Ilmi

Posting Komentar untuk "Valysha Aliyah Jasmine, Siswi SMA IT Daarul Ilmi, Bawa Medali Emas O2SN Cabang Olahraga Karate Kumite -53 Kg Putri"