Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RUNING TEXT

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMPIT DAN SMAIT DAARUL 'ILMI TAHUN PELAJARAN 2021/2022 TELAH DIBUKA, SILAHKAN KLIK MENU PPDB UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT.

SMA IT Daarul Ilmi Gelar Halalbihalal

 

Dokumen - SMA IT Daarul Ilmi Gelar Halalbihalal


Bandar Lampung - SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung menggelar halalbihalal di masjid setempat. Kamis, 2 Mei 2023.


Agenda Halalbihalal ini dihadiri oleh pendidik, tenaga kependidikan dan siswa/i kelas X-XII SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung


Yuni Purwant, S.Pd., sekalu wakil kepala sekolah bidang kesiswaan mengungkapkan, agenda halalbihalal ini adalah agenda sekolah yang rutin di selenggarakan setiap tahunnya. 


"Tahun ini kita menghadirkan kak Suhe, trainer Mudanesia, sebagai narasumber  kegiatan halalbihalal. Kak Suhe menyampaikan tema tentang kepemimpinan. Hal ini selaras dengan visi sekolah yakni Menyiapkan Calon Pemimpin di Segala Bidang Menyongsong Indonesia Emas 2045." ujarnya


Yuni juga menambahkan agenda yang dimulai pukul 09.00 WIB-11.00 WIB ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk mempererat tali persaudaaran diantara guru dan siswa di SMA IT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung.


"Semoga siswa/siswi di sekolah ini semakin solid, semangat dalam belajar dalam mewujudkan impiannya dan kelak bisa menjadi pemimpin di Indonesia Emas 2045 mendatang." kata Yuni.


SMAIT Daarul Ilmi Bandar Lampung adalah salah satu lembaga pendidikan Islam terpadu (IT) yang tergabung di Jaringan Islam Terpadu (JSIT) Wilayah Lampung.


Sekolah ini beralamat di Jalan Bukit Kemiling Permai Gang Persada II Kelurahan Kemiling Raya, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung.

Posting Komentar untuk "SMA IT Daarul Ilmi Gelar Halalbihalal"