Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RUNING TEXT

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMPIT DAN SMAIT DAARUL 'ILMI TAHUN PELAJARAN 2021/2022 TELAH DIBUKA, SILAHKAN KLIK MENU PPDB UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT.

RR. Naila Anindya C S, Siswi SMA IT Daarul 'Ilmi Diterima Pendidikan Dokter di UII

 

RR. Naila Anindya C S, Siswi SMA IT Daarul 'Ilmi


Bandar Lampung - RR. Naila Anindya C S, Siswi SMA IT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung diterima program studi Pendidikan Dokter di Univeristas Islam Indonesia (UII) melalui jalur CBT tahun 2023.


Naila, sapaan akrabnya adalah putri pertama pasangan Bapak dr. Eko Budi Susanto, M.H.Kes. dan Ibu dr. Femina Susanti, M.Sc., Sp.PK. 


Sebelumnya, Naila juga dinyatakan lulus di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) melalui jalur prestasi dengan program yang sama. Naila merupakan siswi angkatan ke-4 di SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung.


Arief Ageng Sanjaya, M.Pd Kepala SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung, mengapresiasi pencapaian perserta didiknya itu.


Arief mengatakan, Naila memang memiliki semangat yang baik. Ia sangat disiplin, berani, semangat dan punya kesungguhan dalam mewujudkan impiannya. 


Arief menambahkan, selain Naila, ada banyak siswa/i SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung angkatan ke-4 yang sudah diterima di kampus impiannya. Seperti Univeristas Lampung (UNILA), Institut Teknologi Sumatera (ITERA), UIN Raden Intan Lampung, dan kampus negeri maupun swasta yang ada di Indonesia.


"Tentu kami sangat bangga dengan capaian setiap siswa di tahun 2023 ini Semoga Allah menjadikan para siswa/i kelas XII yang sudah menjadi alumni angkatan ke-4 semakin bersyukur dan tawadhu. Semua yang dicapai, tidak terlepas dari doa dan dukungan dari kedua orang tua dan guru-guru di sekolah." pungkasnya.


Arief menegaskan, SMA IT Daarul 'Ilmi akan terus berkomitmen menjadi wadah dan menjadi jempatan yang menghubungkan siswa dan masa depannya.


"Sebagaimana visi dari sekolah, yakni “Menyiapkan Calon Pemimpin di Segala Bidang Menyongsong Indonesia Emas 2045” pungkasnya


Sementara, Desi Purwanti, S.Pd selaku wali kelas juga mengatakan Naila merupakan siswa yang aktif dan semangat dalam belajar.


"Selain mengikuti proses pembelajaran di sekolah Naila juga mengikuti berbagai kursus yang ada di luar sekolah. Baik secara online maupun offline." kata Desi


Senada dengan itu, Ibu dr. Femina Susanti, M.Sc., Sp.PK. (selaku Ibunda) juga mengungkapkan, sangat bersyukur atas kesempatan yang Allah anugerakan kepada putrinya.


"Alhamdulillah kami sangat bersyukur, berkat rahmat Allah, semangat Naila putri kami, serta Doa dan support orang tua dan para guru di SMAIT Daarul Ilmi, Naila diterima di kampus dengan jurusan yang anak kami impikan." ujar Ibu Femina saat dikonfirmasi oleh tim Humas SIT Daarul 'Ilmi hari ini.


Dirinya juga menambahkan, sejak kecil putri sulungnya itu selalu membawa alat-alat kesehatan dalam tasnya. 


"Sejak kecil, anak kami memang sudah bercita-cita menjadi seorang dokter. Saat anak-anak yang seusia dengannya membawa banyak makanan dan lainnya, anak kami membawa obat-obatan." ujarnya Ibu Femina.


SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung adalah salah satu lembaga pendidikan formal berbasis Islam terpadu (IT) yang tergabung di Jaringan Islam. Terpadu (JSIT) Wilayah Lampung


Sekolah ini beralamat di Jalan Bukit Kemiling Permai Gang Persada II Kelurahan Kemiling Raya Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung

Posting Komentar untuk "RR. Naila Anindya C S, Siswi SMA IT Daarul 'Ilmi Diterima Pendidikan Dokter di UII"