Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RUNING TEXT

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMPIT DAN SMAIT DAARUL 'ILMI TAHUN PELAJARAN 2021/2022 TELAH DIBUKA, SILAHKAN KLIK MENU PPDB UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT.

Jaga Kebugaran Tubuh, SMPIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung Olahraga Bersama


Dokumen SMPIT Daarul 'Ilmi 2023



Bandar Lampung - Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMPIT) Daarul 'Ilmi Bandar Lampung menggelar olahraga bersama. Jumat, 12 Mei 2023.


Dokumen SMPIT Daarul 'Ilmi 2023


Dokumen SMPIT Daarul 'Ilmi 2023


Olahraga bersama yang dilaksanakan di lapangan setempat, diikuti oleh guru dan seluruh siswa kelas VII-XIII SMPIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung.



Dokumen SMPIT Daarul 'Ilmi 2023

Nina Apriawati, S.Pd., selaku Wakil Kepala SMPIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung saat dikonfirmasi mengungkapkan, agenda olahraga bersama ini adalah agenda perdana membuka aktivitas setelah libur ramadan 1444 Hijriyah. 


Dokumen SMPIT Daarul 'Ilmi 2023

"InsyaAllah dua pekan lagi kita akan melaksanakan Penilaian Akhir (PAS) semester genap untuk kelas kelas VII-XIII SMPIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung. Sementara kelas IX sedang persiapan pelepasan dan wisuda di tanggal 18 Mei nanti. Kita sama-sama doakan semoga kegiatannya lancar dan barokah." ujar Nina

Dokumen SMPIT Daarul 'Ilmi 2023

SMPIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung merupakan salah satu sekolah yang sangat konses memperhatikan kesehatan dan kebugaran fisik para siswanya. 



"Kami terus berkomitmen, para siswa dan guru disini harus terjaga kesehatannya. Salah satunya adalah dengan merutinkan olahraga bersama dan semua dianjurkan untuk senantiasa mengkonsumsi makanan yang sehat, halal dan bergizi." tambahnya



SMPIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung adalah salah satu lembaga pendidikan formal berbasis Islam terpadu (IT) yang tergabung di Jaringan Islam Terpadu (JSIT) Wilayah Lampung.

Sekolah ini beralamat di Jalan Bukit Kemiling Permai Gang Persada II Kelurahan Kemiling Raya Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung









Posting Komentar untuk "Jaga Kebugaran Tubuh, SMPIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung Olahraga Bersama"