Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RUNING TEXT

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMPIT DAN SMAIT DAARUL 'ILMI TAHUN PELAJARAN 2021/2022 TELAH DIBUKA, SILAHKAN KLIK MENU PPDB UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT.

Buah Dari Kesungguhan, SMPIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung Sabet Juara II Lomba Futsal Tingkat Provinsi

 

Futsal SMPIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung


Bandar Lampung - Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMPIT) Daarul 'Ilmi Bandar Lampung mendapat juara II Turnamen Futsal antar SMP/MTS Se-provinsi Lampung pada event KALEIDOSCOPE III SMA KEBANGSAAN Tahun 2023.


Andry Gunawan, S.Pd., Penanggungjawab Futsal Daarul 'Ilmi Bandar Lampung mengungkapkan bahwa tim futsal SMPIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung rutin mengadakan latihan futsal setiap pekannya.


"Alhamdulillah kami sangat bersyukur karena mendapatkan juara II tingkat provinsi. Tentu hal ini bisa diraih kerena buah dari kesungguhan anak-anak dalam berlatih. Kemudian dukungan pihak sekolah dan doa-doa dari para orang tua di rumah."  Kata Andry


Dirinya juga mengungkapkan akan terus berkomitmen dalam menjalankan tugasnya dan memberikan kontribusi terbaik untuk sekolah.


"Semoga Futsal SMPIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung terus maju dan para siswa/inya, tetap menjadi pribadi pembelajar. Sebagaimana yang tercantum di tagline. "Sekolahnya Pembelajar Sejati"." katanya

Futsal SMPIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung


Afni, S.Pd., Gr. Kepala SMPIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung, juga ikut mengapresiasi pencapaian peserta didiknya.


"SMPIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung terus berkomitemen untuk selalu mendukung setiap Siswa dalam mengikuti berbagai perlombaan. Baik perlombaan tinggkat daerah, nasional, provinsi hingga internasional." kata dia


Afni juga berharap, para siswa-siswi di sekolahnya, terus tekun belajar dan konsisten dalam mewujudkan impiannya di masa mendatang.


"Setiap siswa yang mengikuti lomba dan itu mendapat juara, ini kebanggaan bagi keluarga besar SMPIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung. Semoga Allah menjadikan setiap prestasi yang diraihnya, para siswa semakin bersyukur dan tawadu. Semua yang dicapai juga tidak terlepas dari doa dan dukungan dari kedua orang tua dan guru-guru di sekolah,” pungkasnya.


SMPIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung adalah salah satu lembaga pendidikan formal berbasis Islam terpadu (IT) yang tergabung di Jaringan Islam. Terpadu (JSIT) Wilayah Lampung


Sekolah ini beralamat di Jalan Bukit Kemiling Permai Gang Persada II Kelurahan Kemiling Raya Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung.

Posting Komentar untuk "Buah Dari Kesungguhan, SMPIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung Sabet Juara II Lomba Futsal Tingkat Provinsi"