Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RUNING TEXT

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMPIT DAN SMAIT DAARUL 'ILMI TAHUN PELAJARAN 2021/2022 TELAH DIBUKA, SILAHKAN KLIK MENU PPDB UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT.

Dua siswa SMP IT Daarul Ilmi Raih Juara Kaligrafi Tingkat Provinsi

 

Rizqia Qonitah dan Naura Fathiya Dinata (Siswi SMPIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung)

Bandar Lampung - Dua Siswa SMPIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung (Rizqia Qonitah dan Naura Fathiya Dinata) mendapat juara 1 dan 2 pada ajang lomba Kaligrafi tinggkat provinsi Lampung yang dilaksanakan oleh Baitul Jannah In Action tahun 2023. 


Baitul Jannah In Action dilaksanakan secara online pada 2-5 Maret 2023 dan diikuti oleh ratusan pelajaran tinggat TK, SD, SMP dan SMA se-Provinsi Lampung. Agenda ini digelar untuk mencetak minat bakat para peserta didik agar tumbuh menjadi para juara.


Rizqia Qonitah dan Naura Fathiya Dinata merupakan siswi berprestasi di sekolahnya.


"Qonita dan Fathiya memang senang melukis dan kedua orang tuanya pun mendukung. Semoga Allah menjadikan Ananda semakin bersyukur atas prestasi yang telah diraih." kata Afni, Kepala SMPIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung, kepada humas hari ini.


Afni berharap, keduanya bisa terus mempertahankan prestasinya. Kemudian terus tekun belajar dan tetap konsisten dalam mewujudkan impiannya di masa mendatang.


SMPIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung adalah salah satu lembaga pendidikan berbasis Islam terpadu (IT) yang tergabung di Jaringan Islam. Terpadu (JSIT) Wilayah Lampung


Sekolah ini beralamat di Jalan Bukit Kemiling Permai Gang Persada II Kelurahan Kemiling Raya Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung

Posting Komentar untuk "Dua siswa SMP IT Daarul Ilmi Raih Juara Kaligrafi Tingkat Provinsi"