Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RUNING TEXT

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMPIT DAN SMAIT DAARUL 'ILMI TAHUN PELAJARAN 2021/2022 TELAH DIBUKA, SILAHKAN KLIK MENU PPDB UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT.

SMA IT Daarul 'Ilmi Gelar Latihan Ujian Sekolah

 

LUS SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung 2023


Bandar Lampung - SMA Islam terpadu (IT) Daarul Ilmi Bandar Lampung menggelar Latihan Ujian Sekolah (LUS) di Gedung setempat. 20/2/2023.


Arief Ageng Sanjaya, M.Pd., Kepala SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung menerangkan, LUS merupakan bagian dari proses pembelajaran yang harus dilakukan oleh setiap lembaga pendidikan. 


"Ada 25 Siswa kelas XII yang mengikuti LUS tahun ini. LUS sendiri dilaksanakan pada pekan ke tiga ini." ujar Arief.


Arief juga menambahkan, hasil ujian ini akan menjadi tolak ukur siswa dalam mempersiapkan diri untuk menempuh jenjang berikutnya.


Dirinya berharap, setiap siswa di kelas XII bisa mengikuti dan mengerjakan soal-soal dengan penuh kejujuran dan tanggungjawab.


"Jujur dan bertanggungjawab adalah dua hal yang menjadi modal utama dalam meraih kesuksesan di masa depan." tambahnya


Latihan Ujian Sekolah (LUS) yang dimulai pukul 06.30-12.00 WIB ini diisi dengan rangkaian dzikir bersama, duha bersama, tilawah 1 juz, dan pelaksanaan LUS.


Terpisah, Mut Mainnah, peserta ujian kelas XII SMA IT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung mengungkapkan, dirinya sudah siap mengikuti LUS tahun ini.


"InsyaAllah saya sudah siap mengikuti rangkaian Latihan Ujian Sekolah ini. Seoptimal mungkin sudah belajar di rumah didampingi kakak, akan menjaga nilai kejujuran dalam mengerjakan soalnya dan semoga bisa mendapat hasil terbaik." kata Mut Mainnah


Sementara Alife Shafa Nur Adilla, siswi kelas X SMA IT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung memberikan semangat kepada kakak tingkatnya yang sedang ikut latihan ujian.


"Semangat ya kakak-kakak. Semoga Allah mudahkan dalam mengerjakan setiap soalnya dan bisa nantinya bisa masuk ke kampus yang diimpikan." ujar Alife.


SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung memiliki visi “Menyiapkan Calon Pemimpin di Segala Bidang Menyongsong Indonesia Emas 2045”.


SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung adalah salah satu lembaga pendidikan Islam terpadu (IT) yang tergabung di Jaringan Islam Terpadu (JSIT) Wilayah Lampung.


Sekolah ini beralamat di Jalan Bukit Kemiling Permai Gang Persada II Kelurahan Kemiling Raya Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung

Posting Komentar untuk "SMA IT Daarul 'Ilmi Gelar Latihan Ujian Sekolah"