Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RUNING TEXT

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMPIT DAN SMAIT DAARUL 'ILMI TAHUN PELAJARAN 2021/2022 TELAH DIBUKA, SILAHKAN KLIK MENU PPDB UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT.

Jadilah Peribadi Bernilai dan Berharga

 

Arief Ageng Sanjaya, M.Pd - Kepala SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung


Bandar Lampung - SMA Islam Terpadu (IT) menggelar upacara rutin harin Senin di lapangan setempat. 27/2/2023.

Upacara yang dilaksanakan mulai pukul 07.00 WIB ini wajib diikuti oleh setiap siswa dan siswi siswa kelas XI-XII, para pendidik dan tenaga kependidikan di lingkungan SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung.




Dalam kesempatan ini, Kepala SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung, Arief Ageng Sanjaya, M.Pd menjadi pembina upacara.


Dalam amanat, Arief mengatakan, generasi terbaik adalah generasi yang berharga dan bernilai. 




"Para pahlawan bangsa ini telah memberikan contoh nyata bagi kita, bahwa menjadi generasi berharga dan bernilai adalah salah satu cara kita menjaga NKRI tetap kokoh dan maju." ujar Arief.


Ia juga menambahkan untuk menjadi generasi yang berharga dan bernilai ini kita harus senantiasa belajar, berjuang, disiplin, menghargai setiap proses dan selalu memberikan yang terbaik dalam meraih kesuksesan.




"Jendral Sudirman merupakan salah satu tokoh pahlawan yang bisa kita jadikan teladan. Ia merupakan pahlawan nasional yang berperan dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Ia juga merupakan jenderal pertama yang menjabat di barisan Tentara Indonesia dengan usia yang masih muda. Ia juga menjadi pemimpin di perang gerilya dalam keadaan sakit parah. Tetapi perjuangan dan pengorbanan beliau menjadi sejarah yang berarti dan tidak boleh kita lupakan dalam kehidupan ini." tambahnya



Diakhir amanatnya, Arief juga mengajak seluruh peserta upacara untuk senantiasa menjaga sikap disiplin dan semangat dalam menjalankan setiap aktivitas di sekolah.


"Masa depan kita ditentukan oleh sikap disiplin dan semangat kita hari ini, dan kedua hal ini adalah modal kita dalam meraih kesuksesan di masa mendatang." pungkasnya


SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung adalah salah satu lembaga pendidikan Islam terpadu (IT) yang tergabung di Jaringan Islam Terpadu (JSIT) Wilayah Lampung.


Sekolah ini beralamat di Jalan Bukit Kemiling Permai Gang Persada II Kelurahan Kemiling Raya Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung.

Posting Komentar untuk "Jadilah Peribadi Bernilai dan Berharga"