Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RUNING TEXT

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMPIT DAN SMAIT DAARUL 'ILMI TAHUN PELAJARAN 2021/2022 TELAH DIBUKA, SILAHKAN KLIK MENU PPDB UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT.

Siswa SMAIT Daarul Ilmi Mut Mainnah Juara I Lomba Dai Daiyah Tingkat Provinsi

 

Mut Mainnah - Siswi SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung


Bandar Lampung – Mut Mainnah, siswi kelas XII SMA IT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung mendapat Juara 1 cabang lomba dai-daiyah tingkat SMA se-Provinsi Lampung. 


Gelaran lomba ini diadakan oleh lembaga nonformal Rumah Tahfidz Ulil Amri Kotabumi Lampung Utara.


Mut Mainnah merupakan siswa berprestasi di sekolahnya. Kepala sekolah, Arief Ageng Sanjaya, M.Pd., mengapresiasi pencapaian perserta didiknya itu.


Siswi kelahiran 8 Mei 2004 ini merupakan anak ke enam pasangan Jalaluddin dan Siti Masuro.


Arief mengatakan, Mut Mainnah memang memiliki semangat yang baik. Ia sangat rajin dan punya kesungguhan dalam berkompetisi.


"Tahun 2020 kemarin, Mut Mainnah juga pernah meraih Juara 2 tingkat provinsi, yang digelar oleh FKAR Bandar Lampung." tambahnya.


Arief berharap Mut Mainnah terus belajar dan konsiten dalam mewujudkan impiannya, masuk sebagai finalis AKSI Indonesiar 2023 mendatang. 


“Tentu sebuah kebanggaan jika ada anak didik kami meraih prestasi di tingkat provinsi. Semoga Allah menjadikan Mut Mainnah semakin bersyukur dan tawadhu. Semua yang dicapai, tidak terlepas dari doa dan dukungan dari kedua orang tua dan guru-guru di sekolah." pungkasnya.


SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung adalah salah satu lembaga pendidikan Islam terpadu (IT) yang tergabung di Jaringan Islam Terpadu (JSIT) Wilayah Lampung.


Sekolah ini beralamat di Jalan Bukit Kemiling Permai Gang Persada II Kelurahan Kemiling Raya Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung

Posting Komentar untuk "Siswa SMAIT Daarul Ilmi Mut Mainnah Juara I Lomba Dai Daiyah Tingkat Provinsi"