Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RUNING TEXT

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMPIT DAN SMAIT DAARUL 'ILMI TAHUN PELAJARAN 2021/2022 TELAH DIBUKA, SILAHKAN KLIK MENU PPDB UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT.

Lantik Pramuka Penggalang Ramu dan Rakit, Ini Nasehat Afni

 

Pramuka SMPIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung

Bandar Lampung - Kepala SMPIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung, Afni, S.Pd., Gr., melantik 15 siswa SMPIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung yang naik tingkat menjadi pramuka penggalang ramu dan rakit.


Kegiatan Pramuka sediri, menjadi kegiatan ekstrakuliluler yang wajib diikuti oleh seluruh Siswa/I di SMPIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung.


Dalam sambutannya, Afni mengatakan, kegiatan pramuka bertujuan untuk menumbuhkan sifat kemandirian dan menajdi sarana pembentukan sikap disiplin, berani dan bertanggungjawab.


"Seluruh anggota pramuka diharapkan mampu menerapkan Dasa Dharma dan Tri Satya yang merupakan kode etik juga janji pramuka. Terlebih lagi anggota yang baru dilantik ini" ujarnya


Dirinya juga menambahkan, kenaikan jabatan Ramu dan Rakit adalah hal yang harus dibangggakan dan diemban dengan baik.


"Mari jaga nama baik diri, keluarga dan sekolah dengan sebaik-baiknya, serta jadilah teladan dimanapun kalian berada." pungkasnya


SMPIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung adalah salah satu lembaga pendidikan Islam terpadu (IT) yang tergabung di Jaringan Islam Terpadu (JSIT) Wilayah Lampung.


Sekolah ini beralamat di Jalan Bukit Kemiling Permai Gang Persada II Kelurahan Kemiling Raya Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung

Posting Komentar untuk "Lantik Pramuka Penggalang Ramu dan Rakit, Ini Nasehat Afni"