Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RUNING TEXT

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMPIT DAN SMAIT DAARUL 'ILMI TAHUN PELAJARAN 2021/2022 TELAH DIBUKA, SILAHKAN KLIK MENU PPDB UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT.

KPU Resmi Tetapkan Almer dan Syafiyah, Presiden dan Wakil Presiden OSIS Terpilih

 

PEMIRA OSIS SMPIT Daarul 'Ilmi


Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi menetapkan Muhammad Almer Farras dan Syafiyah Nur Sholeha sebagai pasangan presiden OSIS dan wakil presiden OSIS SMPIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung terpilih. Senin, 30 Januari 2023.


Muhammad Almer Farras dan Syafiyah Nur Sholeha, Pasangan urut 1 menang dengan perolehan suara terbanyak 186 suara atau 45 persen dari total suara sah sebagai presiden OSIS dan wakil presiden OSIS SMPIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung terpilih. Periode 2023-2024.


Keputusan itu berlaku sejak tanggal ditetapkan. Wakil Kepala SMPIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung, Nina Apriawati, S.Pd., mengapresiasi kerjasama panitia pelaksana yang berjalan dengan baik.


“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada panitia pemira yang sudah berkerja keras menyukseskan agenda tersebut, semoga kegiatan ini menjadi kegiatan yang berdampak bagi kehidupan para Siswa di masa yang akan datang”, ujarnya.


Nina pun memberikan selamat kepada Presiden OSIS dan Wakil Presiden OSIS yang terpilih dalam kegiatan Pemira 2023


PEMIRA OSIS SMPIT Daarul 'Ilmi



“Selamat kepada ketua OSIS terpilih nama yang terpilih. Semoga bisa menjadi teladan bagi teman-teman. Masing-masing timses punya calon yang dibanggakan, tetapi siapapun yang menang maka kita dukung progjanya. Setelah selesai pesta politik ini, persaudaraan harus tetap kembali kuat walaupun berbeda calon pasangan yang diusung." tandasnya.


Dirinya berharap dengan adanya pergantian kepengurusan bisa membawa siswa-siswi SMPIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung menjadi lebih baik dan berkualitas.


PEMIRA OSIS SMPIT Daarul 'Ilmi


“Dengan terpilihnya Presiden OSIS dan Wakil Presiden OSIS masa bakti 2023/2024, semoga mampu menjadikan OSIS SMPIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung menjadi lebih baik dan berkualitas dalam memimpin roda organisasi OSIS satu tahun ke depan” tandasnya.


SMPIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung adalah salah satu lembaga pendidikan berbasis  Islam Terpadu (IT) yang ada di Bandar Lampung.


Sekolah ini beralamat di Jalan Bukit Kemiling Permai Gang. Persada II No. 37 Kelurahan Kemiling Raya, Kecamatan Kemiling, Bandar Lampung

Posting Komentar untuk "KPU Resmi Tetapkan Almer dan Syafiyah, Presiden dan Wakil Presiden OSIS Terpilih"