Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RUNING TEXT

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMPIT DAN SMAIT DAARUL 'ILMI TAHUN PELAJARAN 2021/2022 TELAH DIBUKA, SILAHKAN KLIK MENU PPDB UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT.

Bangun Sikap Disiplin dan Mandiri, SMA IT Daarul Ilmi Rutin Gelar Karate

 

Karate - SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung


Bandar Lampung - Sekolah Menengah Atas Islam Terpadu (SMA IT) Daarul Ilmi Bandar Lampung yang berada di kawasan Perumahan Bukit Kemiling Permai Bandar Lampung, mempunyai program karate sebagai bekal menjadi menjadi pemimpin Indonesia Emas 2024. 


Program tersebut bertujuan agar Siswa siswi SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung memiliki sikap disiplin, membangun jiwa kesatria, mandiri, dan memiliki jiwa sportifitas yang tinggi.


Kepala sekolah, Arief Ageng Sanjaya, M.Pd., mengatakan, setiap kegiatan karate merupakan kegiatan yang digelar satu kali dalam sepekan dan wajib diikuti oleh seluruh siswa siswi kelas X-XII SMAIT Daarul Ilmi Bandar Lampung.


"Agenda Latihan karate dijadwalkan secara rutin di hari Rabu, pukul 06.30-07.30 WIB. Hal ini menjadi bagian dari program yang dirancang sejak berdirinya sekolah ini." ujar Arief.

Karate - SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung


Ia menegaskan, sekolah adalah lembaga pendidikan tempat mengaktulisasikan setiap potensi yang dimiliki. 


"Selain berlatih Dalam menguasai ilmu bela diri ini, para Siswa siswi yang memiliki bakat akan dikirim mewaliki sekolah dalam perlombaan. Baik yang digelar oleh daerah maupun provinsi." tambahnya


Karate - SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung


SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung adalah salah satu lembaga pendidikan Islam terpadu (IT) yang tergabung di Jaringan Islam Terpadu (JSIT) Wilayah Lampung.


Sekolah ini beralamat di Jalan Bukit Kemiling Permai Gang Persada II Kelurahan Kemiling Raya Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung

Posting Komentar untuk "Bangun Sikap Disiplin dan Mandiri, SMA IT Daarul Ilmi Rutin Gelar Karate"