Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RUNING TEXT

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMPIT DAN SMAIT DAARUL 'ILMI TAHUN PELAJARAN 2021/2022 TELAH DIBUKA, SILAHKAN KLIK MENU PPDB UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT.

Dua siswa SMP IT Daarul Ilmi Raih Juara Karate Tingkat Daerah.

 

Dokumen Humas SIT Daarul  'Ilmi Bandar Lampung


Bandar Lampung – Mengawali semester genap dengan kondisi masih pandemi, ternyata tidak menyurutkan semangat dua orang karateka remaja asal Kota Bandar Lampung Valysha Aliyah Jasmine dan dan Bandha Bintang Pratama untuk terus menggapai mimpi dan menorehkan segudang prestasi.


Ketika sebagian orang baru memulai untuk beradaptasi dengan pembelajaran tatap muka, dua atlet karateka remaja ini semangat untuk terus berlatih dan berprestasi.


Usaha, kerjasama, komitmen dan kesungguhan dari dua siswa SMPIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung ini membuahkan hasil yang tidak sia-sia.


Bandha Bintang Pratama dan Valysha Aliyah Jasmine merupakan siswa berprestasi di sekolahnya. 


Bandha Bintang Pratama meraih Juara II KUMITE + 70 KG Cadet Putra dan Valysha Aliyah Jasmine meraih Juara III KUMITE + 53 KG Junior Putri. Keduanya betarung dalam Kejuaraan Karate Walikota Cup 2022. Tanggal 27-29 Mei 2022 


“Alhamdulillah Bandha dan Valysha berhasil mengharumkan nama sekolah. Perjuangan keras keduanya membuahkan hasil. Semoga Allah menjadikan Ananda semakin bersyukur atas prestasi yang telah diraih." kata Afni, Kepala SMPIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung, kepada humas hari ini.


Afni mengatakan, Bandha dan Valysha memang mempunyai semangat yang selalu menggebu. Ia dikenal tekun, rajin berlatih dan punya kesungguhan dalam berkompetisi. Tak heran kalau dalam ajang itu keduanya menjadi juara.


Afni berharap, keduanya bisa terus mempertahankan prestasinya. Jika sekarang peringkat II dan III tingkat daerah, maka pada event mendatang ia berharap atlet kebanggaan sekolah ini bisa menjadi juara 1 tingkat nasional.

Posting Komentar untuk "Dua siswa SMP IT Daarul Ilmi Raih Juara Karate Tingkat Daerah."