Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RUNING TEXT

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMPIT DAN SMAIT DAARUL 'ILMI TAHUN PELAJARAN 2021/2022 TELAH DIBUKA, SILAHKAN KLIK MENU PPDB UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT.

Sambut Ramadhan 1443 H, SMPIT Darul 'Ilmi Gelar Pawai dengan Tema "Ramadhan Indah Bersama Keluarga"




Menyambut Ramadhan 1443 H, SMPIT Darul 'Ilmi Bandar Lampung menggelar pawai Ramadhan bertema "Ramadhan Indah Bersama Keluarga" Rabu, 30 Maret 2022.


Acara pawai menyambut Ramadhan kali ini diadakan dengan meriah dan suka cita. Tidak kurang dari 300 peserta  antusias mengikuti kegiatan yang dimulai sejak pukul 08.30 hingga 10.00 WIB.



Kepala SMPIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung, Afni mengatakan bahwa, “Acara pawai menyambut Ramadhan ini diadakan sebagai ekspresi suka cita dan gembira dalam menyambut bulan penuh berkah yang akan hadir beberapa hari lagi".

"Acara ini sekaligus sebagai syiar Islam untuk masyarakat. Kami berharap dapat beribadah dengan maksimal pada Ramadahan nanti, “ Ujarnya


Pawai Ramadhan ini juga diawali dengan kajian Tarhib Ramadhan yang digelar pada Ahad, 27 Maret 2022 kemarin dengan menghadirkan Ustadz Sukirman sebagai pembicara.


Dalam perjalanan pawai dimeriahkan dengan hadrah, para peserta juga membawa bendera merah-putih, pernak-pernik, dan spanduk. Saat pawai para siswa juga membagikan kurma dan jadwal imsakiyah kepada masyarakat setempat, serta membagikan balon kepada anak-anak yang dijumpai di perjalanan. 

Afni juga mengatakan pihaknya berterima kasih kepada seluruh panitia yang sudah membantu mensuksesan acara ini.

"Kami, keluarga besar SMPIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung mengucapan "Marhaban Yaa Ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa 1443 H. Semoga kita termasuk hamba-hambaNya yang tertakwa." Pungkasnya

Posting Komentar untuk "Sambut Ramadhan 1443 H, SMPIT Darul 'Ilmi Gelar Pawai dengan Tema "Ramadhan Indah Bersama Keluarga""