Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RUNING TEXT

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMPIT DAN SMAIT DAARUL 'ILMI TAHUN PELAJARAN 2021/2022 TELAH DIBUKA, SILAHKAN KLIK MENU PPDB UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT.

MPLS SMPIT Daarul ‘Ilmi Akan Menyiapkan Generasi Muslim Yang Berprestasi

 

MPLS SMPIT Daarul ‘Ilmi Akan Menyiapkan Generasi Muslim Yang Berprestasi

Program Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMPIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung. Selasa, 13 Juli 2021 menghadirkan drh. Annisa Zikriatin Nafilah (Azet) sebagai pemateri tentang seorang muslim harus berprestasi. Seorang muslim harus berprestasi kerena hal tesebut merupakan warisan dari ilmuan-ilmuan islam terdahulu. Menjadi siswa yang berprestasi adalah langkah nyata menjadi seorang Muslim. "Seorang muslim harus berprestasi, banyak ilmuwan-ilmuan muslim sejak zaman dahulu yang bisa dicontoh. Salah satunya adalah Al Khawarizmi dan Ibnu Sina." ujarnya

Seorang muslim dalam meraih prestasi harus berani menuliskan mimpi-mimpi yang akan dicapai. Muslim yang baik itu dekat dengan Allah SWT, berprestasi dan bermanfaat untuk orang lain. "Mimpi itu harus dimulai dari keberanian untuk menuliskannya. Bagaimana mungkin kita bisa meraihnya kalau untuk menuliskannya pun kita tidak mampu." ungkapnya

Selain itu Azet mengatakan “kita juga harus fokus dan terus semangat berikhtiar meraih mimpi yang sudah ditulisannya. Impian itu tanpa action, nihil hasilnya, maka diperlukan semangat dan doa untuk meraihnya”. Aksinyata, semangat, dan doa menjadi salah satu kunci untuk meraih mimpi. 

SMPIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung adalah salah satu lembaga pendidikan formal berbasis Islam Terpadu (IT) yang tergabung di Jaringan Islam Terpadu (JSIT) Wilayah Lampung. Beralamatkan di Jalan Bukit Kemiling Permai (BKP) Gg. Persada II Kelurahan Kemiling Raya Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung.

Posting Komentar untuk "MPLS SMPIT Daarul ‘Ilmi Akan Menyiapkan Generasi Muslim Yang Berprestasi"