Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RUNING TEXT

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMPIT DAN SMAIT DAARUL 'ILMI TAHUN PELAJARAN 2021/2022 TELAH DIBUKA, SILAHKAN KLIK MENU PPDB UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT.

Alumni SMPIT Bagi Tips Prestasi OKE Organisasi Yes!

 






Alumni SMPIT Bagi Tips Prestasi OKE Organisasi Yes!

Bandar Lampung – Windri Meiladisa, S.Farm, Alumni SMPIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung angkatan 3, membawakan materi “Prestasi Oke Organisasi Yes”, pada kegiatan MPLS SMPIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung, Rabu (14/07/21).

Dalam kesempatan ini, Windri alumnus Fakultas Farmasi Uiversitas Gadjah Mada Yogyakarta menjelaskan kepada peserta bahwa berorganisasi adalah kebutuhan yang harus dipenuhi setiap orang. "Salah satu kewajiban kita sebagai seorang muslim adalah Habluminannas. Yakni menjaga hubungan dengan sesama manusia." ujarnya.

Selain itu juga, Windri menjelaskan tips untuk cerdas beroganisasi dan tetap berprestasi. "Sebagai seorang pelajar tentunya kita harus belajar hard skill dan soft skill. Keduanya harus seimbang. Kita bersekolah juga untuk memenuhi kewajiban kita menuntut ilmu jadi akademik juga harus bagus disamping kewajiban kita untuk bersosialisasi dan mengasah softskill." jelasnya

Dalam kesempatan itu, Windri  juga memberikan kesempatan kepada peserta untuk mengajukan pertanyaan. Para peserta tampak antusias meminta tips mengatur waktu antara belajar dan berorganisasi. 

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) adalah salah satu program tahun yang ada di SMPIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung. Salah satu tujuannya adalah menanamkan sikap disiplin, berani jujur dan menumbuhkan jiwa patriotisme terhadap siswa di SMPIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung.

Posting Komentar untuk "Alumni SMPIT Bagi Tips Prestasi OKE Organisasi Yes!"