Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RUNING TEXT

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMPIT DAN SMAIT DAARUL 'ILMI TAHUN PELAJARAN 2021/2022 TELAH DIBUKA, SILAHKAN KLIK MENU PPDB UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT.

Alasan SMPIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung Undang Arti Pramadani, M. Psi, Psikolog. Pembicara MPLS






Alasan SMPIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung Undang Arti Pramadani, M. Psi, Psikolog. Pembicara MPLS

Bandar Lampung – Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang diadakan SMPIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung hari ini menghadirkan pemateri yakni Piskolog muda  Arti Pramadani, M. Psi, Psikolog. 

Kepala SMPIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung, Ustadzah Afni, S.Pd., Gr. mengatakan, pihaknya mengundang Arti Pramadani, M. Psi, sebagai pemateri karena rekam jejaknya dianggap pas untuk menjadi pemateri dalam kegiatan ini.

“Arti Pramadani adalah Co-founder Psikolog dan Bussiness Development Director. Orangnya humble, kalau ngobrol juga asyik jadi pas buat anak melenial.” ujarnya kepada Tim Humas. Kamis, 15 Juli 2021.

Menurutnya, dalam kegiatan ini juga Arti bisa menarik minat dan antusiasme peserta, karena MPLS tahun ini digelar secara daring. Dengan pemateri ini, ia yakin akan menarik.

“Kami hadirkan Kak Arti untuk menarik minat peserta dan alhamdulillah sukses,” ujarnya.

"Karena para peserta ini sudah remaja kelas IX SMP, maka diharapkan mereka lebih semangat dan pandai mengeloka waktu dan semakin percaya diri sebagai generasi tangguh,” paparnya.

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) adalah salah satu program tahunan yang ada di SMPIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung. Salah satu tujuannya adalah menanamkan sikap disiplin, berani jujur dan menumbuhkan jiwa patriotisme terhadap siswa di SMPIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung.

Posting Komentar untuk "Alasan SMPIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung Undang Arti Pramadani, M. Psi, Psikolog. Pembicara MPLS"