Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RUNING TEXT

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMPIT DAN SMAIT DAARUL 'ILMI TAHUN PELAJARAN 2021/2022 TELAH DIBUKA, SILAHKAN KLIK MENU PPDB UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT.

Siap Hadapi Setiap Situasi, SIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung Adakan Raker



Siap Hadapi Setiap Situasi, SIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung Adakan Raker

Bandar Lampung – Sekolah Islam Terpadu Daarul 'Ilmi Bandar Lampung, menggelar rapat kerja (raker) di Gedung SIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung, 21-26 Juli 2021. Raker ini dihadiri oleh pengurus yayasan, pimpinan sekolah, seluruh pendidik dan tenaga kependidikan di lingkungan SMPIT-SMAIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung.

“Raker ini dilaksanakan di tengah pandemic Covid-19,  dalam rangka merumuskan strategi dan menyusun program kerja untuk tahun ajaran 2021/2022,” kata Koordinator Kepala Sekolah SIT Daarul 'Ilmi, Dr. Hafizul Muzarli saat membuat raker. 

Ia menambahkan, melalui raker ini, para pendidik dan tenaga kependidikan SIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung menyiapkan diri untuk menghadapi situasi apa pun. Termasuk, pandemic Covid-19 yang hingga saat ini masih terjadi.

 “Insya Allah, guru-guru dan karyawan SIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung siap menghadapi setiap situasi, termasuk pandemi,” ujar Hafizul.

Hafizul meminta kepada semua guru dan karyawan Sekolah Islam Terpadu Daarul 'Ilmi Bandar Lampung untuk memperbaharui niat.

 “Luruskan niat yang tulus dan ikhlas mengajar di sekolah Islam Terpadu Daarul 'Ilmi ini hanya karena Allah SWT.  Berikan pelayanan terbaik untuk anak didik kita. Curahkan perhatian dengan penuh kasih sayang. Jadilah guru profesional dan bermartabat,” papar Hafizul

Diakhir sambutannya Hafizul mengajak seluruh peserta untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan menguatkan bahwa walaupun kondisi wabah Covid-19 ini masih ada, pendidikan tidak boleh berhenti. “Justru pada saat situasi yang sangat sulit dan rumit, disitulah keberadaan dunia pendidikan menjadi bermakna,” Pungkasnya







 

Posting Komentar untuk "Siap Hadapi Setiap Situasi, SIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung Adakan Raker"