Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RUNING TEXT

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMPIT DAN SMAIT DAARUL 'ILMI TAHUN PELAJARAN 2021/2022 TELAH DIBUKA, SILAHKAN KLIK MENU PPDB UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT.

Siswa SMAIT Daarul 'Ilmi Isi Waktu Jelang Buka dengan Kegiatan Wirausaha


 Siswa SMAIT Daarul 'Ilmi Isi Waktu Jelang Buka dengan Kegiatan Wirausaha

Anggota dan pengurus bidang Ekonomi OSIS dan ROHIS SMAIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung mengisi sore hari Ramadhan dengan berdagang makanan berbuka puasa di Bukit Kemiling Permai (BKP) Kemiling, Bandar Lampung, sejak hari pertama puasa.

Kegiatan ini bertujuan agar jiwa kewirausahaan siswa terbentuk. Kegiatan ini didanani oleh iuran siswa yang dijadikan modal. Selain itu, ada alokasi uang kas organisasi yang digunakan.

Pembinaan OSIS dan Rohis Kak Danu Andiyanto mengatakan, pihaknya mendorong siswa mengisi bulan puasa dengan kegiatan yang bermanfaat.

Dengan begitu, hal ini bisa juga dijadikan sebagai langkah nyata bagi mereka yang ingin menjadi pengusaha. Yakni memanfaatkan momentum bulan Ramadhan sebagai bagian dari melihat peluang usaha akan merasa tertantang untuk memaksimalkan hari Ramadan dengan berdagang, selain aktivitas ibadah.

SMAIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung adalah salah satu Lembaga Pendidikan Islam Terpadu (IT) yang tergabung di Jaringan Islam Terpadu (JSIT) Wilayah Lampung. Sekolah ini beralamatkan di jalan Bukit Keming Permai Gg. Persada II Kelurahan Kemiling Raya Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung.

Posting Komentar untuk " Siswa SMAIT Daarul 'Ilmi Isi Waktu Jelang Buka dengan Kegiatan Wirausaha"