Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RUNING TEXT

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMPIT DAN SMAIT DAARUL 'ILMI TAHUN PELAJARAN 2021/2022 TELAH DIBUKA, SILAHKAN KLIK MENU PPDB UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT.

SMAIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung Gelar Dzikir Pagi Al-Ma'tsurat Wazhifah Kubra

SMAIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung Gelar Dzikir Pagi Al-Ma'tsurat Wazhifah Kubra

Alhamdulillah, SMAIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung menggelar dzikir pagi Al-Ma’tsurat Wazhifah Kubra secara virtual. Senin, 8 Maret 2021. Kegiatan dzikir ini berjalan lancar sesuai dengan agenda yang telah direncanakan.

Al-Ma’tsurat Wazhifah Kubra melalui platform zoom ini diikuti oleh seluruh siswa, guru, dan tenaga kependidikan di lingkungan SMAIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung.

Kepala SMAIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung, Ustadz Jul H.D., mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan siswa dengan dzikir-dzikir yang dibaca pada pagi dan sore hari, dalam rangka mendidik siswa menjadi calon pemimpin di masa depan yang senantiasa mengingat Allah di setiap waktu. _“Agenda rutin ini dilaksanakan setiap hari Senin pekan kedua tiap bulan, kami ingin siswa terbiasa berdzikir di pagi dan sore hari menggunakan Al-Ma'tsurat Wazhifah Kubra, salah satu kumpulan dzikir yang disusun Syaikh Hassan Al-Banna.”_ Ujarnya.

SMAIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung merupakan salah satu lembaga pendidikan yang bernaung di bawah Yayasan Daarul 'Ilmi dan tergabung dengan Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) di Bandar Lampung, sekolah yang berlokasi di Jl. BKP Raya Gg. Persada II No. 37 Kelurahan Kemiling Raya, Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung ini memiliki visi menyiapkan calon pemimpin di segala bidang, menyongsong Indonesia emas 2045.

Posting Komentar untuk "SMAIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung Gelar Dzikir Pagi Al-Ma'tsurat Wazhifah Kubra"