Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RUNING TEXT

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMPIT DAN SMAIT DAARUL 'ILMI TAHUN PELAJARAN 2021/2022 TELAH DIBUKA, SILAHKAN KLIK MENU PPDB UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT.

Berikan Ruang Ekspresi untuk Siswa, SMPIT Daarul Ilmi Gelar Passion Stage

 

















Berikan Ruang Ekspresi untuk Siswa, SMPIT Daarul Ilmi Gelar Passion Stage

SMP Islam Terpadu (IT) sukse menggelar agenda rutin, Passion Stage Of Daarul ‘Ilmi pada 27 Maret 2021. Acara yang mengusung tema ‘Pemuda Rabbani, Pemimpin Rabbani ini diadakan secara daring melalui paltform Zoom Meeting dan disiarkan langsung di chanel Youtube SIT Daarul ‘Ilmi.

Kepala SMPIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung, Ustadzah Afni dalam sambutannya mengatakan, agenda Passion Stage Of Daarul ‘Ilmi ini digelar dengan tujuan untuk memberikan ruang berekspresi kepada para milenial. “Agenda ini juga merupakan gelaran karya yang mengintegrasikan mata pelajaran prakarya, seni budaya dan bahasa Lampung.” Ujarnya

Dalam agenda yang dimulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB menampilkan, Padus, Nasyid, Tilawah sari tilawah, Pidato and Puisi Akhwat, Beladiri, Nuncaku, Tari, Drama, Chef, Animasi, melukis, Mendongeng, Storytelling, Kaligrafi dan Hand Lettering. Kesemuanya ditampilkan oleh kelas VII-IX SMPIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung.

Sementara itu, Kepala Yayasa SIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung Ustadz Lukman Ibramin dalam sambutanya beliau mengatakan pihaknya sangat bahagia dan bangga menyaksikan acara yang menjadi kreatifitas siswa. “Dalam agenda ini kita semua bisa menyaksikan seluruh siswa memiliki kemampuan yang beragam. Mudah-mudahan apa yang ananda semua hari ini laksanakan, bisa menjadi bekal yang nantinya bisa digunakan di kehidupan yang akan datang. Diantaranya merancang dan melaksanakan sebuah acara.” ucapnya

Beliau juga berterima kasih kepada seluruh menejemen, guru di lingkungan Yayasan Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung yang terus memberikan kontribusi terbaikanya di sekolah. “Semoga Allah SWT senaniasa memudahkan dan memberkahi setiap aktivitas ustadz dan ustadzah disana.” Pungkasnya.

SIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung merupakan salah satu lembaga pendidikan yang bernaung di bawah Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) di Bandar Lampung. Sekolah ini memiliki dua unit jenjang pendidikan, yakni SMPIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung dan SMAIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung.

Posting Komentar untuk "Berikan Ruang Ekspresi untuk Siswa, SMPIT Daarul Ilmi Gelar Passion Stage"