Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RUNING TEXT

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMPIT DAN SMAIT DAARUL 'ILMI TAHUN PELAJARAN 2021/2022 TELAH DIBUKA, SILAHKAN KLIK MENU PPDB UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT.

SMAIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung Gulirkan Program Khatmil Qur’an

 

SMAIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung Gulirkan Program Khatmil Qur’an

SMA Islam Terpadu Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung menggulirkan program Khatmil Qur’an. Senin, 1 Maret 2021.

Penanggung jawab program, Danu Andiyanto mengatakan program ini digelar dalam rangka mengoptimalkan kecintaan sivitas akademika SMAIT Daarul ‘Ilmi terhadap Al-Qur'an dalam interaksinya melalui tilawah. “Kami ingin dengan adanya program ini dapat mengoptimalkan kecintaan guru dan siswa di lingkungan SMAIT Daarul ‘Ilmi terhadap Al-Qur’an melalui tilawah.”, ujarnya

Selain itu, beliau juga berharap program ini juga mampu menyemangati dan memotivasi kami untuk mengkhatamkan Al-Quran. “Saya berharap agenda ini dapat mengembalikan tradisi mengkhatamkan Al-Qur'an dengan semangat kebersamaan, saling menyemangati dan memotivasi, serta menumbuhkan sikap disiplin, tanggung jawab, dan gotong-royong.”, tambahnya.

Kegiatan mengkhatamkan Al-Qur'an 30 juz dilakukan dengan membagi sejumlah juz kepada setiap peserta Zoom, yakni 30 orang peserta yang pertama kali masuk ke dalam ruangan Zoom. Peserta lain yang masuk ruangan akan menyesuaikan sesuai dengan arahan dari penanggung jawab atau Host kegiatan.

Program khatmil Qur'an ini wajib diikuti oleh siswa dan guru di lingkungan sekolah.  Program ini akan rutin di gelar satu bulan sekali, tepatnya di hari Senin pekan pertama, dan nantinya akan menjadi program rutin yang akan terus ditingkatkan intensitasnya di lingkungan sekolah.

Posting Komentar untuk "SMAIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung Gulirkan Program Khatmil Qur’an"