Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RUNING TEXT

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMPIT DAN SMAIT DAARUL 'ILMI TAHUN PELAJARAN 2021/2022 TELAH DIBUKA, SILAHKAN KLIK MENU PPDB UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT.

Studi Banding Pengelolaan SMA Islam Terpadu di Masa Pandemi, SMAIT Daarul 'Ilmi Kunjungi SMAIT Nur Hidayah Solo

 



Studi Banding Pengelolaan SMA Islam Terpadu di Masa Pandemi, SMAIT Daarul 'Ilmi Kunjungi SMAIT Nur Hidayah Solo

Bandar Lampung - SMA Islam Terpadu (IT) Daarul 'Ilmi Bandar Lampung menggelar silaturahim dengan SMAIT Nur Hidayah secara virtual. Rabu, 27/01/2021. Hal ini diselenggarakan dalam rangka mengetahui Pengelolaan Program Sekolah di Masa Pandemi.

Agenda yang dimulai pukul 09.00 WIB melalui Zoom Meeting ini, dihadiri oleh unsur pimpinan SIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung. Ust Anton Sujarwo, M.Pd. selaku tim SDM SIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung, Ust. Arief Ageng Sanjaya, M.Pd. selaku tim Kurikurum SIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung, Ustadzah Desnidasari, S.P. Keuangan SIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung, dan Ust. Danu Andiyanto, S.Pd. selaku Wakil Kepala SMAIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung.

Kepala SMAIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung Ust. Jul H.D., S.Si. dalam sambutannya mengatakan bahwa agenda ini dilatarbelakangi dengan informasi yang beredar bahwa SMAIT Nur Hidayah (NH) masuk ke dalam nominasi 1000 sekolah terbaik di Indonesia. "Kami ingin mengetahui lebih detil langkah-langkah SMAIT Nur Hidayah dalam membangun kepercayaan orang tua terhadap sekolah terutama di masa pandemi ini, serta strategi yang tepat dalam mengelola persiapan kelulusan siswa untuk menembus perguruan tinggi favorit, baik di dalam maupun luar negeri." ujarnya.

Sejalan dengan itu, Kepala SMAIT Nur Hidayah, ustadz Heri Sucitro, S.Pd juga mengatakan bahwa pihaknya sangat senang bisa bersilaturahim dan berbagi dengan SMAIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung. "Alhamdulillah di tingkat Nasional, SMAIT Nur Hidayah masuk dalam urutan ke 271 dari 20 ribuan sekolah yang siswanya mengikuti SBMPTN. Hal ini dapat kami raih dengan perjuangan dan kerja keras. Identitas sebagai sekolah _excelent_ selalu kami hujamkan kepada jajaran pimpinan, pendidik, tenaga pendidikan dan siswa SMAIT Nur Hidayah." Sahutnya

Tak hanya itu, pihak SMAIT Nur Hidayah juga memaparkan mengenai perjalanan merintis sekolah sampai menjadi sekolah terbaik dan tips sukses pembelajaran jarak jauh di era pandemi. Agenda yang berlangsung selama tiga jam ini diisi dengan diskusi yang panjang dan tanya jawab. Kemudian ditutup dengan doa dan foto bersama.



#2021MasukDaarulIlmi
#DaarulIlmiMasukPTN
#humassitdai
#sitdaarulilmi
#smpitdaarulilmi
#smaitdaarulilmi
#sekolahnyapembelajarsejati
#pemudahariinipemimpinmasadepan
#humasdaimenginspirasi
#jsitlampung
#jsitindonesiawilayahlampung
#daarulilmimasukptn
#kataalumniangkatan1

Posting Komentar untuk "Studi Banding Pengelolaan SMA Islam Terpadu di Masa Pandemi, SMAIT Daarul 'Ilmi Kunjungi SMAIT Nur Hidayah Solo"