Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RUNING TEXT

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMPIT DAN SMAIT DAARUL 'ILMI TAHUN PELAJARAN 2021/2022 TELAH DIBUKA, SILAHKAN KLIK MENU PPDB UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT.

SMAIT Daarul 'Ilmi Gelar Silaturahim Virtual




 SMAIT Daarul 'Ilmi Gelar Silaturahim Virtual

Bandar Lampung-SMA Islam Terpadu (IT) Daarul 'Ilmi Bandar Lampung menggelar silaturahim dengan SMAIT Ummul Quro Bogor secara virtual kemarin. (19/01/2021)

Agenda yang dimulai pukul 08.00 WIB melalui Zoom Meeting ini, dihadiri oleh unsur pimpinan SIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung. Ust Anton Sujarwo, M.Pd. selaku tim SDM SIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung, Ust. Arief Ageng Sanjaya, M.Pd., selaku tim Kurikurum SIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung, Ustdzah Denidasari, S.P. Keuangan SIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung, dan Ust. Danu Andiyanto, S.Pd. selaku Wakil Kepala SMAIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung.

Kepala SMAIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung Ust. Jul Hasratman Daeli, S.Si. dalam sambutannya mengatakan bahwa agenda ini dilatarbelakangi dengan pertemuan kunjungan ilmiah pada 2018 silam. "Sesuai dengan pertemuan kita tiga tahun silam, bahwa SMAIT Ummul Quro, menjadi salah satu sekolah yang menurut kami menginspirasi dalam hal pembelajaran dan prestasi siswanya di kancah nasional, serta sebagian besar alumninya menembus perguruan tinggi favorit, baik di dalam maupun luar negeri." ujarnya.

Sejalan dengan itu, Kepala SMAIT Ummul Quro Bogor, Ust. Ari Ariansyah, M. Pd., juga mengatakan bahwa pihaknya sangat senang bisa bertemu kembali dengan SMAIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung. "Kami sangat bahagia, karena pada kesempatan kali ini kami bisa berbagi tentang konsep pembelajaran dan program sekolah di masa pandemi. Mudah-mudahan dari yang disampaikan nanti ada inspirasi yang bisa diambil dan diterapkan oleh SMAIT Daarul 'Ilmi di Lampung." sahutnya.

Tak hanya itu, pihak SMAIT Ummul Quro juga memaparkan mengenai budaya sekolah sampai tips sukses pembelajaran jarak jauh di era pandemi. Agenda yang berlangsung selama tiga jam ini ditutup dengan doa dan foto bersama.

#2021MasukDaarulIlmi
#humassitdi
#sitdaarulilmi
#smpitdaarulilmi
#smaitdaaruilmi
#sekolahnyapembelajarsejati
#pemudahariinipemimpinmasadepan
#humasdaimenginspirasi
#jsitlampung
#jsitindonesiawilayahlampung
#silaturahim

Posting Komentar untuk " SMAIT Daarul 'Ilmi Gelar Silaturahim Virtual"