Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RUNING TEXT

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMPIT DAN SMAIT DAARUL 'ILMI TAHUN PELAJARAN 2021/2022 TELAH DIBUKA, SILAHKAN KLIK MENU PPDB UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT.

SMAIT Daarul 'Ilmi Gelar SAS (Sumatif Akhir Semester)

 


Bandar Lampung – SMA Islam Terpadu (IT) Daarul Ilmi Bandar Lampung menggelar SAS (Sumatif Akhir Semester) di lingkungan setempat. 27/11/2023



Kepala SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung, Arief Ageng Sanjaga, S.Pd., menerangkan SAS (Sumatif Akhir Semester) ini menjadi bagian dari proses pembelajaran yang harus dilakukan oleh setiap lembaga pendidian.



"Hal ini juga sebagai bentuk ril dari kegiatan evaluasi di semester ganjil untuk kelas X, XI dan XII SMA IT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung." Kata Arief.



Arief menambahkan, SAS ini akan dilaksanakan pada 27-30 November 2023.



"Kami berharap seluruh siswa bisa mengikuti SAS ini dengan baik dan penuh kejujuran dan penuh tanggungjawab. Jujur adalah permata yang berharga." tambahnya



Sumatif Akhir Semester dimulai pukul 07.30-12.00 WIB


SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung memiliki visi “Menyiapkan Calon Pemimpin di Segala Bidang Menyongsong Indonesia Emas 2045”



SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung adalah salah satu lembaga pendidikan Islam terpadu (IT) yang tergabung di Jaringan Islam Terpadu (JSIT) Wilayah Lampung.




Sekolah ini beralamat di Jalan Bukit Kemiling Permai Gang Persada II Kelurahan Kemiling Raya Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung

Posting Komentar untuk "SMAIT Daarul 'Ilmi Gelar SAS (Sumatif Akhir Semester)"