Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RUNING TEXT

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMPIT DAN SMAIT DAARUL 'ILMI TAHUN PELAJARAN 2021/2022 TELAH DIBUKA, SILAHKAN KLIK MENU PPDB UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT.

Sambut HUT RI ke-78, SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung Gelar Berbagai Lomba

  

SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung


Bandar Lampung - Dalam rangka rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-78, SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung menggelar berbagai perlombaan. Salah satunya lomba Tarik tambang. Selasa, 15 Agustus 2023.


Perlombaan ini juga digelar, dalam rangka Membangun Kerjasama dan Jiwa Sportivitas siswa di SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung. 

SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung



"Selain itu sebagai sarana untuk meningkatkan semangat juang siswa/siswi dalam berprestasi." kata Yuda Prasetya, S.Pd. selaku penanggungjawab acara.


Yuda (sapaan akrabnya) mengungkapkan, agenda perlombaan ini digelar selama empat empat hari. Tanggal 14-17 Agustus 2023 mendatang.


"Ada 14 cabang perlombaan yang kami sediakan untuk diikuti oleh Siswa-Siswi SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung. Diantaranya lomba rangking 1, Orasi, Makan Oreo, Makan Kerupuk Kaki, Sepak Bola, Adzan, Uno Balok, Tarik Tambang, Pindah Pulau, Estafet Balon, Estafet Air, Tusuk Balon Air, dan lomba masak." katanya

SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung



Dirinya menjelaskan, agenda perlombaan diawali dengan dzikir Al-ma'surat pagi secara berjamaah dan sholat duha.


Yuda yang merupakan guru Olahraga berharap, setiap siswa antusias mengikuti Seluruh perlombaan yang sudah disediakan panitia.


"Hal terpenting dalam mengikuti perlombaan ini adalah tetap menjunjung tinggi nilai-nilai kekompakan, saling menghargai, saling mendukung dan tetap menjaga adab-adab dalam bermain." kata dia.


Terpisah, Aisyah Kamilah, siswi kelas X Fatahillah mengungkapkan, dirinya mengikuti lima cabang lomba.


"Aku ikut lomba Ragkin 1, Uno Balok, Pindah Pulau, Memasak, dan Lomba Makan Oreo. Doakan semoga menjadi juara ya ustadzah." pungkasnya.


SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung adalah salah satu lembaga pendidikan formal berbasis Islam terpadu (IT) yang tergabung di Jaringan Islam. Terpadu (JSIT) Wilayah Lampung.


Sekolah ini beralamat di Jalan Bukit Kemiling Permai Gang Persada II Kelurahan Kemiling Raya Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung.

Posting Komentar untuk "Sambut HUT RI ke-78, SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung Gelar Berbagai Lomba"