Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RUNING TEXT

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMPIT DAN SMAIT DAARUL 'ILMI TAHUN PELAJARAN 2021/2022 TELAH DIBUKA, SILAHKAN KLIK MENU PPDB UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT.

SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung Helat Pertemuan Orang Tua

 

Bandar Lampung - Dalam rangka Membangun sinergisitas dan kerjasama antara sekolah dan orang tua, SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung menggelar pertemuan orang tua di masjid setempat. Sabtu, 15 Juli 2023.




Agenda ini dihadiri oleh Dr. Hafizul Muzarli selaku koodinator kepala sekolah, Arief Ageng Sanjaga, M,Pd, selaku kepala SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung, A. Naufal Umam, S.Pd., Yuni Purwanti, S. Pd., pendidik dan kependidikan di lingkungan SMAIT Daarul Ilmi Bandar Lampung dan orang tua siswa kelas XI-XII SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung.



Pertemuan yang dimulai pukul 08.00-11.00 WIB ini diisi dengan pengenalan SDM, Visi, Misi, Program Sekolah, Kurikulum Sekolah, dan Tata Tertib di lingkungan SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung dan pemaparan materi tentang psikotes oleh tim BK.



"SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung memiliki visi “Menyiapkan Calon Pemimpin di Segala Bidang Menyongsong Indonesia Emas 2045” Ujar Arief Ageng Sanjaya, M.Pd.


Arief juga menambahkan ada lima hal yang menjadi kekhasan di SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung. Diantaranya:

Pertama, pendidikan Al-Quran dan Bina Pribadi Islami (BPI) adalah jantung lembaga pendidikan kita. Kedua, memperhatikan aspek kesehatan dan kebugara. Ketiga, modal awal calon pemimpin adalah kemandirian. Keempat, Fokus untuk mempersiapkan siswa ke jenjang pendidikan selanjutnya dan kelima, mengintegrasikan Kurikulum Nasional, Kurikulum JSIT, dan Kurikulum Khas SMA IT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung.




Dirinya juga menyakini bahwa para siswa di SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung akan mengisi post-post kepemimpinan di tahun 2045 mendatang.


"Karenanya program-program yang kami hadirkan meliputi pembekalan Intelektual, Fisik, Spiritual, Sosial, dan Finansial. Kemudian ada berbagai pelatihan yang mengasah life skill para siswa." Kata dia


SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung adalah salah satu lembaga pendidikan Islam terpadu (IT) yang tergabung di Jaringan Islam Terpadu (JSIT) Wilayah Lampung.



Sekolah ini beralamat di Jalan Bukit Kemiling Permai Gang Persada II Kelurahan Kemiling Raya Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung.


Posting Komentar untuk "SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung Helat Pertemuan Orang Tua"