Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RUNING TEXT

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMPIT DAN SMAIT DAARUL 'ILMI TAHUN PELAJARAN 2021/2022 TELAH DIBUKA, SILAHKAN KLIK MENU PPDB UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT.

Muhammad Fathan Ziyada Alradhee, Siswa SMA IT Daarul Ilmi Sabet Medali Emas, Kejuaraan Daerah Hannibal Cup

 

Muhammad Fathan Ziyada Alradhee, Siswa SMA IT Daarul Ilmi


Bandar Lampung - Muhammad Fathan Ziyada Alradhee, Siswa kelas X (Sepuluh) SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung medapat Medali Emas pada Kejuaraan Daerah Hannibal Cup se-Provinsi Lampung tahun 2023.

Muhammad Fathan Ziyada Alradhee, Siswa SMA IT Daarul Ilmi


Kejuaraan Daerah (Kejurda) sendiri dilaksanakan selama tiga hari. Yaknik 14-16 Juli 2023. Bertempat di Gedung Sumpah Pemuda (GSP) Koni Provinsi Lampung, PKOR Way Halim.


Ketua Panitia Acara Kejurda Karate Hannibal Cup, Kristika dalam rilisnya mengungkapkan, lebih dari 1000 peserta dari berbagai kabupaten yang mengikuti kejuaaran ini. Diantaranya, Bandar Lampung, Tanggamus, Pringsewu, Way Kanan, Lampung Tengah dan Lampung Utara.


Kepala sekolah, Arief Ageng Sanjaya, M.Pd., mengapresiasi pencapaian perserta didiknya itu.


Arief mengatakan, Fathan (sapaan akrabnya) merupakan siswa baru di kelas X SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung. 


"Mudah-mudahan Ananda terus semangat dan konsisten dalam berlatih dan memperdalam ilmu di bidang ini." kata Arief.


Arief juga menambahkan, keberhasilan Ananda menjadi batu loncatan dan pemicu semangat siswa-siswi di SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung. 


“Tentu sebuah kebanggaan jika ada anak didik kami meraih prestasi di tingkat nasional dan internasional.  Semoga Allah menjadikan Fathan semakin bersyukur dan tawadhu. Semua yang dicapai, tidak terlepas dari doa dan dukungan dari kedua orang tua dan guru-guru di sekolah." pungkasnya.


SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung adalah salah satu lembaga pendidikan berbasis Islam terpadu (IT) yang tergabung di Jaringan Islam. Terpadu (JSIT) Wilayah Lampung


Sekolah ini beralamat di Jalan Bukit Kemiling Permai Gang Persada II Kelurahan Kemiling Raya Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung

Posting Komentar untuk "Muhammad Fathan Ziyada Alradhee, Siswa SMA IT Daarul Ilmi Sabet Medali Emas, Kejuaraan Daerah Hannibal Cup"