Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RUNING TEXT

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMPIT DAN SMAIT DAARUL 'ILMI TAHUN PELAJARAN 2021/2022 TELAH DIBUKA, SILAHKAN KLIK MENU PPDB UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT.

SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung, Sukses Gelar Kunjungan Universitas

Program Kunjungan Universitas - SMA IT Daarul Ilmi

 

Bandar Lampung - Sebanyak 67 siswa SMAIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung sukses mengikuti program Kunjungan Universitas.

Menurut A. Naufal Umam, S.Pd., Gr., penanggungjawab kegiatan, program kunjungan universitas merupakan program unggulan yang rutin dilaksanakan oleh SMA IT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung untuk memberikan motivasi dan memberikan wawasan yang luas kepada siswa menemukan kampus terbaiknya.

"Ada empat kampus yang kami kunjungi. Yakni Univeritas Gajah Mada (UGM), Universitas Ahmad Dahlan (UAD), Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) dan Universitas Islam Indonesia (UII)." kata Umam

Dirinya juga menambahkan, dalam prosesnya siswa tetap menjalankan aktivitas keislaman dalam perjalanan.
Program Kunjungan Universitas - SMA IT Daarul Ilmi

"Kegiatan ini kami buka dengan rutinitas tilawah quran, dzikir pagi, salat berjalamah, dan tentunya perjalanan ini juga menjadi sarana untuk menumbuhkan rasa persaudaraan yang lebih kuat diantara paras siswa dan guru." kata Umam.

Program kunjungan universitas tahun ini diadakan selama 5 hari.

"Mulai dari tanggal 4-8 Juni 2023 dan ada delapan guru pendamping. Alhamdulillah agendanya berjalan dengan lancar." pungkasnya

Program Kunjungan Universitas - SMA IT Daarul Ilmi

Umam juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak dari kampus yang mengizinkan SMA IT Daarul ‘Ilmi untuk mengikuti proses kunjungan universitas.

Program Kunjungan Universitas - SMA IT Daarul Ilmi

SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung adalah salah satu lembaga pendidikan Islam Terpadu (IT) yang tergabung di Jaringan Islam Terpadu (JSIT) Wilayah Lampung.

Sekolah ini beralamat di Jalan Bukit Kemiling Permai Gang Persada II Kelurahan Kemiling Raya Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung

Posting Komentar untuk "SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung, Sukses Gelar Kunjungan Universitas"