Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RUNING TEXT

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMPIT DAN SMAIT DAARUL 'ILMI TAHUN PELAJARAN 2021/2022 TELAH DIBUKA, SILAHKAN KLIK MENU PPDB UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT.

Calon Residen dan Wakil Presiden OSIS SMPIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung Ikuti Debat Kandidat

 

Debat OSIS SMPIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung


Bandar Lampung – KPU OSIS SMPIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung menyelenggarakan debat kandidat terbuka pada calon ketua dan wakil presiden OSIS SMPIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung.


Debat kandidat tersebut berlangsung di lapangan SMPIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung, Jumat, 27/01/2023.


Hadir Nina Apriawati, Wakil Kepala SMPIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung. Dalam sambutannya, ia mengatakan, pemilihan raya ini merupakan bagian dari demokrasi sekolah yang perlu dilaksanakan dalam rangka memilih pemimpin siswa.


Ia pun menegaskan siapa pun yang terpilih nantinya harus tetap bersinergi dan membangun OSIS untuk jadi lebih baik.


“Kami mewakili jajaran SMPIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung mengucapkan selamat berdebat ide dan gagasan. Siapa pun terpilih nantinya tetap bersinergi dan dapat membawa SMPIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung lebih baik lagi,” ujarnya.


Diketahui, ada tiga calon presiden dan wakil presiden OSIS SMPIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung. Mereka adalah pasangan calon nomor 1, Muhammad Almer Farras dan Syafiyah Nur Sholeha. Pasangan calon nomor urut 2, Harits Ahmad Naufal dan Muhammad Fadlin Rifky Akbar. Pasangan nomor urut 3, Ghalib Ahmad Rabbani dan Muhammad Fadlan Rizky Akbar.


Pesta demokrasi di lingkungan sekolah dijadwalkan pada 30 Januari 2023 mendatang.


SMPIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung adalah salah satu lembaga pendidikan berbasis  Islam Terpadu (IT) yang ada di Bandar Lampung.


Sekolah ini beralamat di Jalan Bukit Kemiling Permai GG. Persada II No. 37 Kelurahan Kemiling Raya, Kecamatan Kemiling, Bandar Lampung

Posting Komentar untuk "Calon Residen dan Wakil Presiden OSIS SMPIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung Ikuti Debat Kandidat"