Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RUNING TEXT

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMPIT DAN SMAIT DAARUL 'ILMI TAHUN PELAJARAN 2021/2022 TELAH DIBUKA, SILAHKAN KLIK MENU PPDB UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT.

SMAIT Daarul 'Ilmi Gelar Penilaian Akhir Semester


Bandar Lampung – SMA Islam Terpadu (IT) Daarul Ilmi Bandar Lampung menggelar Penilaian Akhir Semester (PAS) di lingkungan setempat. 29/11/2022


Kepala SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung, Arief Ageng Sanjaga, S.Pd., menerangkan penilaian akhir semester (PAS) ini menjadi bagian dari proses pembelajaran yang harus dilakukan oleh setiap lembaga pendidian.




"Hal ini juga sebagai bentu ril dari kegiatan evaluasi di semester ganjil untuk kelas X, XI dan XII SMA IT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung." Kata Arief.


Arief menambahkan, PAS ini akan dilaksanakan pada 29 November hingga 5 Desember 2022 mendatang. 



"Tentu kami berharap setiap Siswa bisa mengerjakan setiap soal dengan penuh kejujuran dan penuh tanggungjawab. Karena hal diatas merupakan modal utama untuk menjadi seorang pemimpin di masa mendatang ." tambahnya


Terpisah, Desi Purwanti, S.Pd., selaku ketua pelaksana menjelaskan tujuan PAS yang dimulai pukul 07.30-12.00 WIB untuk menumbuhkan jiwa kompetisi antar siswa. 



"Selain itu, agenda ini juga sebagai sarana untuk mengevaluasi proses pembelajaran mata pelajaran dan hasilnya akan disampaikan kepada orang tua saat pembagian nanti. InsyaAllah di pekan ketiga bulan Desember mendatang." pungkasnya.


SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung memiliki visi “Menyiapkan Calon Pemimpin di Segala Bidang Menyongsong Indonesia Emas 2045”



SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung adalah salah satu lembaga pendidikan Islam terpadu (IT) yang tergabung di Jaringan Islam Terpadu (JSIT) Wilayah Lampung.


Sekolah ini beralamat di Jalan Bukit Kemiling Permai Gang Persada II Kelurahan Kemiling Raya Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung














Posting Komentar untuk "SMAIT Daarul 'Ilmi Gelar Penilaian Akhir Semester"