Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RUNING TEXT

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMPIT DAN SMAIT DAARUL 'ILMI TAHUN PELAJARAN 2021/2022 TELAH DIBUKA, SILAHKAN KLIK MENU PPDB UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT.

Tahun Ajaran Baru, ini Harapan Nina Apriawati

 



Awal tahun ajaran atau awal masuk sekolah merupakan salah satu momen penting bagi setiap siswa. Hal ini juga menjadi momen istimewa bagi seorang guru. Tak luput juga bagi Nina Apriawati. Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMPIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung.


Baginya perasaan optimisme dan penerimaan kita dalam memaknai awal tahun ajaran akan menentukan Langkah dalam menjalankan proses belajar mengajar di sekolah. 


“Selain perasaan yang dibangun secara positif, semangat dalam menjalan tugas sebagai guru kehidupan juga harus kita jiwai. Karena peserta didik yang hari ini kita ajari, kelak mereka akan menjadi orang besar dan  mengisi pos kepemimpinan di negeri yang kita cintai” Ungkapnya kepada Humas kemarin (1/8/2022)

Hubungan yang harmonis antara siswa, guru, orang tua dan pihak Lembaga juga menentukan masa depan dan kualitas Lembaga itu sendiri.


“Kami tentu berharap orang tua dan seluruh warga sekolah bisa membangun kerjasama yang baik demi mengantarkan peserta didik menjadi generasi muda yang memiliki karakter cerdas, terampil, berwawasan, kreatif dan inovatif Semangat, Disiplin, Peduli, Tangguh dan kokoh dalam berjuang." ujarnya


Nina juga menambahkan bahwa sekolah tidak hanya memberikan pencerdasan seara akademik dan intelektual. Tetapi harus juga memberikan dan menumbuhkan karakter yang baik bagi mereka. Membangun pribadi yang cinta kepada Allah dan Rasul-Nya, gemar beribadah.


"Menumbuhkan pribadi berprestasi dan siap bersaing di zamannya juga merupakan salah satu misi dari SMPIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung." tambahnya.


SMPIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung adalah salah satu lembaga pendidikan Islam terpadu (IT) yang tergabung di Jaringan Islam Terpadu (JSIT) Wilayah Lampung.


Sekolah ini beralamat di Jalan Bukit Kemiling Permai Gang Persada II Kelurahan Kemiling Raya Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung

Posting Komentar untuk "Tahun Ajaran Baru, ini Harapan Nina Apriawati"