Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RUNING TEXT

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMPIT DAN SMAIT DAARUL 'ILMI TAHUN PELAJARAN 2021/2022 TELAH DIBUKA, SILAHKAN KLIK MENU PPDB UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT.

97 Lulusan SMPIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung Ikuti Wisuda Offline

 


Bandar Lampung - SMPIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung kemarin (22/05/2022) menggelar wisuda tahun 2022. Acara digelar di Swiss-Belhotel Lampung.


Dalam sambutannya, Kepala SMPIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung Afni, S. Pd., Gr. mengatakan, wisuda ini merupakan rangkaian kalender akademik sekolah.


"Almdulillah, angkatan ke XII tahun ini ada 97 orang yang akan diwisuda." kata dia.



Afni menekankan bahwa akhlak mulia adalah salah satu tujuan utama dari pendidikan. Afni mengajak semua lulusan agar selalu menghormati orangtua dan memuliakan keduanya.


Sementara itu, Prof Hamzah, S.H., M.H. selaku perwakilan orang tua siswa mengatakan, pihaknya berterima kasih atas kerja keras, doa dan bimbingannya selama tiga tahun kepada putra dan putrinya.


"Semua kebaikan bapak dan ibu tidak akan bisa kami balas. Hanya Allah yang akan membalasnya. Semoga selalu sehat dan Allah berikan keberkahan dalam hidupnya" ujarnya




Pembina yayasan Daarul 'Ilmi Bandar Lampung, Lukman Ibrahim mengatakan pihaknya sangat berterima kasih kepada orang tua siswa yang sudah menitipkan putra-i di sekolah yang didirikannya.

"Di mana pun kalian nanti berada, tetap tekadkan bahwa kalian adalah generasi Qurani yang siap mengisi peradaban. Jaga sikap dan tetap jalankan apa-apa saja yang pernah guru-guru berikan di sekolah. " Ujarnya 


SMPIT Daarul 'Ilmi merupakan salah satu lembaga pendidikan formal berbasis Islam Terpadu (IT) yang ada di kota Bandar Lampung


__

Like, Share dan Follow akun kami

IG:@daarulilmi

FB: SIT Daarul Ilmi

Youtube : SIT Daarul Ilmi

Website: www.sitdaarulilmi.sch.id

______

# 2022masukdaarulilmi #DaarulIlmiMasukPTN #humassitdai #sitdaarulilmi #smpitdaarulilmi #smaitdaarulilmi #sekolahnyapembelajarsejati #pemudahariinipemimpinmasadepan #humassitdaarulilmi

Posting Komentar untuk "97 Lulusan SMPIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung Ikuti Wisuda Offline"