Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RUNING TEXT

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMPIT DAN SMAIT DAARUL 'ILMI TAHUN PELAJARAN 2021/2022 TELAH DIBUKA, SILAHKAN KLIK MENU PPDB UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT.

SMA IT Daarul Ilmi Sukses Gelar Observasi Profesi

  



Sebanyak 26 siswa kelas XI SMA Islam Terpadu (IT) Daarul Ilmi Bandar Lampung mengikuti Program Observasi Profesi


Menurut Ustadzah Desi Purwanti S.Pd., selaku penanggungjawab kegiatan. Program Observasi Profesi merupakan program unggulan yang rutin dilaksanakan kelas XI Siswa SMA dalam rangka memberikan motivasi untuk menemukan peta jalan terkait profesi/cita-cita yang telah dipilihnya. Selain itu, menambah pengetahuan/informasi baru tentang strategi yang harus ditempuh agar dapat bersaing di dunia luar setelah lulus dari sekolah.


"Saya optimis dengan adanya siswa/i yang sudah sejak awal dibimbing untuk mencari informasi ke para profesional di bidang impian mereka.  Semakin banyak siswa mengetahui strategi dan kompetensi yang dibutuhkan saat ini untuk bersaing di dunia luar. Semakin siap untuk berjuang dan bersungguh-sungguh dalam mewujudkan impiannya." Ucap Desi saat ditemui tim Humas


Ia juga mengatakan terima kasih kepada seluruh pihak dari lembaga-lembaga yang sudah mengizinkan dan membimbing siswa/i SMA IT Daarul 'Ilmi untuk mengikuti proses observasi. 


Program sekolah yang wajib diikuti setiap siswa di kelas XI ini diadakan selama satu pekan (14-19 Maret 2022)


SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung adalah salah satu lembaga pendidikan Islam Terpadu (IT) yang tergabung di Jaringan Islam Terpadu (JSIT) Wilayah Lampung.


Sekolah ini beralamat di Jalan Bukit Kemiling Permai Gang Persada II Kelurahan Kemiling Raya Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung.

Posting Komentar untuk "SMA IT Daarul Ilmi Sukses Gelar Observasi Profesi"