Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RUNING TEXT

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMPIT DAN SMAIT DAARUL 'ILMI TAHUN PELAJARAN 2021/2022 TELAH DIBUKA, SILAHKAN KLIK MENU PPDB UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT.

Simak Penjelasan Arti Pramadani , Pelajar SMPIT Daarul 'Ilmi Jatuh Cinta dengan Psikologi


Simak Penjelasan Arti Pramadani , Pelajar SMPIT Daarul 'Ilmi Jatuh Cinta dengan Psikologi

Bandar Lampung – Lebih dari 90 siswa yang terdiri dari kelas IX SMPIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung yang mengikuti Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) secara daring mengaku jatuh cinta dengan Psikologi 

Seluruh siswa mendapat ilmu baru tentang Psikologi. Khususnya Manajemen waktu di era pandemi. Kamis, 15 Juli 2021. Pemateri yang dihadirkan sekolah adalah Arti Pramadani, M. Psi, psikolog. Seorang alumnus Fakultas Psikologi UGM.

“Bahagia banget bisa dapat materi dari Kak Arti tentang psikologi dan ilmu mengatur waktu, ternyata orang-orang sukses itu adalah mereka yang bisa mengatur waktunya dengan baik” komentar Clarisa, siswa kelas IX SMPIT Daarul Ilmi Bandar Lampung.

“Terima kasih SMPIT Daarul Ilmi Bandar Lampung yang telah memberikan kesempatan kepada kita semua dan menghadirkan Kak Arti sebagai pemateri.”

Andry Gunawan, S.Pd., guru setempat yang memandu acara mengatakan, materi ini diberikan agar siswa mampu mengatur waktunya dengan baik dan mengisi kegiatannya dengan hal-hal yang bermanfaat.

Apalagi bagi kelas IX memang sudah menjadi puncak di SMPIT Daarul 'Ilmi harus menyelesaikan target-target yang sudah ditentukan sekolah.

Ia berharap, kehadiran Arti bisa memacu semangat siswa untuk pandai menjaga waktu.  Termasuk mendorong siswa menggali potensi diri dan menggembangkan bakat yang dimilikinya.

Posting Komentar untuk "Simak Penjelasan Arti Pramadani , Pelajar SMPIT Daarul 'Ilmi Jatuh Cinta dengan Psikologi"